Sukses

Penyuplai Komponen iPhone 11 Hanya Terima Sedikit Pesanan

Para penyuplai komponen iPhone dilaporkan hanya menerima sedikit pesanan.

Liputan6.com, Jakarta - Apple sedang menyiapkan iPhone 11, yang direncanakan rilis pada September 2019. Informasi tentang pengembangan produk tersebut juga sudah beredar di internet.

Dilansir Phone Arena, Minggu (5/8/2019), para penyuplai komponen iPhone 11 dilaporkan hanya menerima sedikit pesanan. Komponen ini termasuk pesanan untuk layar sentuh.

Apple disebut sedang bersiap untuk produksi massal iPhone 11, tapi karena pesanan komponen yang rendah, penjualan smartphone tersebut diperkirakan tidak akan terlalu tinggi.

Apple diduga memperkirakan penjualan gabungan varian iPhone 11 bisa setara atau di bawah iPhone XS dan XR.

iPhone 11 merupakan smartphone baru Apple untuk tahun ini. Namun menurut laporan, tidak akan ada begitu banyak peningkatan dari seri terdahulunya.

Pihak Apple sendiri belum memberikan konfirmasi tentang tanggal peluncuran iPhone 11. Seperti tahun-tahun sebelumnya, semakin dekat waktu peluncuran, akan kian banyak bocoran tentang iPhone baru beredar di internet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi iPhone 11

Apple diperkirakan menghadirkan dua varian iPhone baru dengan ukuran layar OLED 5,8 inci dan 6,5 inci. Layar tersebut akan tetap memiliki desain notch atau "poni" di bagian atasnya.

Selain itu, juga akan ada kamera selfie 12MP, serta fitur Face ID yang bisa bekerja bekerja pada jarak yang lebih pendek dan sudut lebih luas. Namun, masih belum ada informasi apakah sistem Face ID akan bisa mendukung kemampuan unlocking secara horizontal atau terbalik.

Kemudian pada bagian belakang, tiga varian iPhone 11 akan memiliki tiga kamera dengan resolusi 12MP. Namun salah satunya dilaporkan memiliki lensa super wide-angle baru untuk mendukung fitur bernama Smart Frame.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini