Sukses

Bocor di Internet, Huawei Mate 30 Bakal Punya 4 Kamera Utama

Meski tanggal peluncuran smartphone itu masih jauh, beragam informasi dan bocoran gambar Mate 30 semakin marak beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Huawei dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya, Mate 30, pada Desember 2019. Sejalan dengan tren saat ini, Mate 30 bakal hadir dengan tiga varian, yakni standar, 5G, dan Pro.

Meski tanggal peluncuran smartphone itu masih jauh, beragam informasi dan bocoran gambar Mate 30 semakin marak beredar di internet.

Terkini, bocoran gambar Huawei Mate 30 versi standar muncul di internet, dan mengungkap fitur utama smartphone.

Berdasarkan bocoran Techindeep via Gizchina, Senin (1/7/2019), Huawei Mate 30 akan memiliki empat kamera dengan label Leica ditengahnya.

Bocoran penampakan bodi Huawei Mate 30. (Doc: Techindeep)

Berbeda dari bocoran gambar Mate 30 Pro yang beredar di internet saat ini, "rumah" kamera utama Mate 30 memiliki bentuk bulat, bukan berbentuk persegi panjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocor dari Bentuk Kasing

Samsung Galaxy S10+ dan Huawei Mate 20 Pro sama-sama memiliki banyak keunggulan. Namun, mana yang lebih baik? (foto: Huawei).

Seakan memperkuat bocoran empat kamera smartphone, seorang pengguna Weibo sempat mengungkap foto yang diklaim adalah bodi belakang Mate 30.

Detail tentang Huawei Mate 30 memang masih samar. Namun, laporan terkini menyebutkan Mate 30 Pro akan tampil dengan layar QHD berukuran 6,7 inci.

Meski belum ada info tentang kemampuan empat kameranya, diprediksi Mate 30 akan mengusung teknologi 5x optical zoom, dan 50x digital zoom.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini