Sukses

Ini Prediksi Waktu Peluncuran dan Harga Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Liputan6.com, Jakarta - Pixel 4 dan Pixel 4 XL termasuk smartphone yang paling ditunggu pada tahun ini. Informasi mengenai smartphone besutan Google itu pun semakin banyak bermunculan mendekati waktu kehadirannya.

Dilansir Phone Arena, Selasa (18/6/2019), Pixel 4 dan Pixel 4 XL diprediksi akan diumumkan dalam acara Made By Google pada awal Oktober 2019. Peluncuran perdananya akan digelar di Amerika Serikat (AS) pada 24 Oktober 2019.

Jadwal peluncuran untuk tahun ini sama seperti seri Pixel terdahulu, yakni pada periode Oktober. Pixel 3 dan Pixel 3 XL, misalnya, diumumkan pada 9 Oktober 2018, sedangkan peluncurannya di AS pada 18 Oktober.

Harga jual seri Pixel 4 diyakini akan lebih tinggi daripada pendahulunya. Kemungkinan besar untuk Pixel 4 XL, akan USD 50 lebih mahal daripada 3XL, atau sekira USD 949.

Google pada tahun lalu menjual Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan harga masing-masing USD 799 dan USD 899.

Adapun sejauh ini belum ada konfirmasi dari Google tentang berbagai bocoran seri Pixel 4. Namun beberapa hari lalu, Google menggoda para penggemarnya dengan mengunggah gambar Pixel 4, yang tampak memiliki dua kamera belakang.

2 dari 2 halaman

Desain Google Pixel 4 Bakal Mirip iPhone 11?

Warganet beberapa hari lalu dikejutkan oleh unggahan gambar Pixel 4 oleh Google melalui akun Twitter @madebygoogle.

Gambar tersebut dilengkapi twit, "Well, since there seems to be some interest, here you go! Wait 'til you see what it can do. #Pixel4."

Tidak ada informasi lain yang dicantumkan Google pada twit tersebut. Namun, gambar ponsel tersebut tampak mirip dengan prediksi soal desain iPhone 11.

Seri Pixel 4 akan menjadi salah satu smartphone flagship yang meluncur pada semester II tahun ini. Produk lainnya, iPhone 11 dari Apple dan Galaxy Note 10 milik Samsung.

(Din/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sundar Pichai Jadi CEO Perusahaan Induk Google
Artikel Selanjutnya
Google Doodle Rayakan Taman Nasional Lorentz di Papua