Sukses

Inikah Foto Bodi Google Pixel 4 di Dunia Nyata?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, warganet dibuat terkejut oleh postingan bocoran gambar Pixel 4 yang diunggah oleh Google pada akun Twitter-nya, yaitu @madebygoogle.

Meski perasaan terkejut warganet belum reda, sebuah bocoran terbaru tentang smartphone flagship Google ini kembali menjadi pembicaraan panas.

Seperti bocoran informasi yang terjadi jelang peluncuran Pixel 3 XL tahun lalu, smartphone yang diduga Pixel 4 itu terlihat oleh seseorang yang tidak ingin disebutkan mananya di kota London.

Meski dibalut oleh sebuah kasing, smartphone ini memiliki layout kamera ganda berdesain kotak di bodi belakangnya--sesuai dengan bocoran informasi di internet saat.

Sayang, selain daripada itu tidak banyak informasi yang didapatkan dari foto keberadaan--yang diduga--Pixel 4 tersebut di dunia nyata.

Dilansir 9to5Google via GSM Arena, Minggu (15/6/2019), pemberi informasi rahasia yang melihat langsung perangkat tersebut mengonfirmasi, bagian depan smartphone menampilkan dua kamera selfie, seperti Pixel 3 dan 3 XL, dan sebuah notch.

 

2 dari 2 halaman

Desain Google Pixel 4 Bakal Mirip iPhone 11

Tampilan layar depan ponsel Pixel XL 2 saat acara Google di SFJAZZ Center, California, Rabu (4/10). Fasilitas kamera pada Pixel 2 dan Pixel 2 XL memiliki resolusi 12 megapixel untuk kamera belakang dan 8 megapixel untuk kamera depan. (AP Photo/Jeff Chiu)

Setelah meluncurkan smartphone terjangkau Pixel 3a dan Pixel 3a XL, sekarang raksasa teknologi Google sedang bersiap meluncurkan smartphone terbarunya, Pixel 4.

Dilansir dari The Verge, Kamis (13/6/2019), Google baru saja memposting bocoran gambar Pixel 4 yang diprediksi bakal dirilis Oktober nanti. Sebelumnya, renderan Pixel 4 juga sudah bocor di PriceBaba dan @OnLeaks.

Tweet tersebut berbunyi, "wait 'till you see what it can do."

Tapi ada yang menarik dari render desain Pixel 4 ini. Meski belum dikonfirmasi, render Pixel 4 ini mirip dengan iPhone 11.

Kameranya punya layout kotak dan berada di sisi kanan atas.

Jumlah kamera belakangnya tidak terlalu terlihat karena gambar yang dibagikan tidak begitu jelas, namun kelihatannya Google bakal membenamkan dua atau tiga kamera belakang.

Dari segi notch, tampaknya Pixel 4 masih menggunakan notch dengan ukuran besar mirip seperti Pixel 3 XL. Bagian bawahnya terdapat dua speaker grill yang mengapit port USB-C.

Sementara tidak terlihat adanya sensor sidik jari di bagian belakang bodi.

Smartphone ini rumornya bakal dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM setidaknya 6GB. Nah, kita tunggu saja apakah desain Pixel 4 benar-benar seperti yang dibagikan Google di Twitter-nya.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Bingung Pengguna, Google Bakal Setop Integrasi Photos dan Drive
Artikel Selanjutnya
Desain Google Pixel 4 Bakal Mirip iPhone 11?