Sukses

Duh, Pasukan Kutu Busuk Serang Apple Store New York

Liputan6.com, New Apple Store yang berlokasi di Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat (AS), merupakan salah satu toko Apple yang terbilang aktif dan paling banyak dikunjungi.

Bahkan, mereka membuka tokonya 24 jam selama tujuh hari nonstop. Namun belum lama ini, Apple Store cabang tersebut malah terkena wabah kutu busuk.

Menurut informasi yang dilansir The Verge pada Sabtu (20/4/2019), kutu busuk pertama kali tampak di Apple Store sekitar empat minggu lalu. Sekumpulan kutu busuk terlihat di atas meja pada lantai kedua.

Salah seorang karyawan Apple Store berujar kalau meja itu ditutup untuk sementara. Namun, aktivitas toko tetap berjalan.

Parahnya, kutu busuk tersebut malah semakin banyak dan menulari pengunjung toko yang datang.

Tak cuma di area toko, kutu busuk juga menyebar ke ruangan karyawan. Karyawan pun diminta untuk membungkus barang bawaan mereka dengan tas plastik agar tidak terjangkit wabah.

 

2 dari 4 halaman

Pembasmi Hama

Walau sudah berlangsung selama satu bulan, Apple mengakui tidak ada masalah serius hingga minggu lalu.

Namun karena tidak ingin tinggal diam, Apple memanggil anjing pelacak kutu busuk untuk mencari sumber darimana mereka berasal.

Ada dua loker yang diduga sebagai sumber kutu busuk. Apple pun memanggil pembasmi hama untuk segera memberantas pasukan kutu busuk tersebut.

Karena adanya proses pembasmian, Apple Store pun ditutup selama enam jam.

 

3 dari 4 halaman

Direnovasi

Sekadar informasi, Apple Store ini merupakan toko pengganti sementara, karena Apple Store sesungguhnya yang berlokasi di Fifth Avenue juga (dengan desain kubus kaca) kini masih sedang dalam tahap renovasi dan akan dibuka pada tahun ini.

(Jek/Ysl)

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Desainer Marc Jacobs Resmi Menikahi Char Defrancesco di New York
Artikel Selanjutnya
25-3-1911: Tragedi Kelam Kebakaran Pabrik Baju Triangle Shirtwaist, 146 Orang Tewas