Sukses

Alasan LG Gelar Hajatan InnoFest 2019 di Australia

Liputan6.com, Sydney - LG InnoFest tingkat Asia Pasific untuk kali pertamanya digelar di Sydney, Australia. Ajang tahunan ini berlangsung mulai 11 Maret hingga 14 Maret 2019.

Steve Song, Asia Regional CEO LG Electronics mengungkapkan sejumlah alasan mengapa perusahaan memilih Australia sebagai hajatan InnoFest 2019.

"Kami merasa terhormat untuk mengadakan LG InnoFest 2019 di Australia untuk kali pertama. Australia adalah negara dengan kekayaan alam yang beragam, budaya unik, pemikiran inovatif, penuh seni kreatif, dan bersahabat," katanya di Sergeants Mess, New South Wales, Australia, Selasa malam (12/3/2019) dalam acara welcome dinner LG InnoFest 2019-APAC.

Steve menuturkan InnoFest tahun ini sangat unik, di mana memamerkan sejumlah produk premium LG terbaru yang diklaim memudahkan hidup pengguna dalam beraktvitas di rumah, khususnya melalui kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) ThinQ.

Tahun lalu, LG InnoFest Asia Pasifik dihelat di Korea Selatan, yang mana untuk kali pertamanya para partner mengunjungi Magok LG Science Park.

"Magok LG Science Park merupakan komplek R&D LG terbesar yang merupakan kebanggaan dari perusahaan," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Kecerdasan Buatan Jadi Kunci LG InnoFest 2019 di Sydney

Perusahaan asal Korea Selatan, LG Electronics kembali menggelar hajatan tahunan LG InnoFest. Kali ini, acara tersebut digelar di Sydney, Australia, 11-14 Maret 2019.

"LG InnoFest 2019 menekankan teknologi pintar yang dapat meningkatkan gaya hidup masyarakat. Ini akan menjadi acara spesial untuk merayakan pencapaian dan kontribusi kami sepanjang tahun ini," ujar Steve Song, Asia Regional CEO LG Electronics via email, Senin (11/3/2019).

Festival teknologi tingkat Asia Pasifik tersebut memamerkan sejumlah produk LG yang dibekali kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang diimplementasikan oleh platform terbuka, ThinQ.

3 dari 3 halaman

Rangkul Platform Global

Tahun lalu, LG InnoFest digelar di sejumlah kota besar dunia yaitu Cape Town, Afrika Selatan; Cannes, Prancis; dan Seoul, Korea Selatan.

LG InnoFest 2018 mengusung tema "An Invitation to the AI Home That Thinks of You" di mana memamerkan berbagai perangkat berbasis AI yang kompatibel dengan platform global, seperti Amazon Alexa dan Google Assistant.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Aksi Egg Boy Didukung, Warganet Bikin Meme Kocak
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Strategi LG Jadi Nomor Satu di Asia
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Jadi Kunci LG InnoFest 2019 di Sydney