Sukses

Kecerdasan Buatan Jadi Kunci LG InnoFest 2019 di Sydney

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan asal Korea Selatan, LG Electronics kembali menggelar hajatan tahunan LG InnoFest. Kali ini, acara tersebut digelar di Sydney, Australia, 11-14 Maret 2019.

LG InnoFest 2019 digadang-gadang akan menampilkan sejumlah teknologi cerdas dengan berfokus untuk meningkatkan gaya hidup pengguna.

"LG InnoFest 2019 akan menekankan teknologi pintar yang dapat meningkatkan gaya hidup masyarakat. Ini akan menjadi acara spesial untuk merayakan pencapaian dan kontribusi kami sepanjang tahun ini," ujar Steve Song, Asia Regional CEO LG Electronics via email, Senin (11/3/2019).

Festival teknologi tingkat Asia Pasifik tersebut memamerkan sejumlah produk LG yang dibekali kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang diimplementasikan oleh platform terbuka, ThinQ.

Penasaran? Pantengin terus Tekno Liputan6.com untuk mendapatkan informasi terbaru tentang LG InnoFest 2019, langsung dari Sydney. 

2 dari 2 halaman

Rangkul Platform Global

Tahun lalu, LG InnoFest digelar di sejumlah kota besar dunia yaitu Cape Town, Afrika Selatan; Cannes, Prancis; dan Seoul, Korea Selatan.

LG InnoFest 2018 mengusung tema "An Invitation to the AI Home That Thinks of You" di mana memamerkan berbagai perangkat berbasis AI yang kompatibel dengan platform global, seperti Amazon Alexa dan Google Assistant.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

3 Mata Uang Termahal di Dunia
Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya TV OLED Transparan dari LG
Artikel Selanjutnya
Merugi, LG Tak Akan Lepas Industri Smartphone