Sukses

LIVE STREAMING:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI & WAPRES MA'RUF AMIN

Diancam Soal Foto Mesum, Jeff Bezos Jadi Bahan Perbincangan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Bos Amazon Jeff Bezos baru-baru ini menyebut dirinya diancam dan diperas oleh David Pecker dan perusahaannya American Media Inc (AMI).

Bezos mengklaim, para eksekutif perusahaan tersebut mengancam bakal mempublikasikan sejumlah foto telanjang dirinya dan foto seksi selingkuhannya, Laura Sanchez.

Namun secara terbuka, mantan suami MacKenzie ini justru mempublikasikan email ancaman tersebut. Jeff Bezos ogah menuruti keinginan si pemeras.

Alhasil, keberanian Bezos itu malah menjadi bahan pembicaraan warganet di Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (8/2/2019), Jeff Bezos menjadi trending topic di linimasa Twitter Indonesia. Kendati begitu, obrolan yang terjalin banyak menggunakan Bahasa Inggris.

Di antara warganet, ada yang memuji keberanian Jeff Bezos yang ogah menuruti para pemerasnya. Namun, tak sedikit juga yang menyinyiri adanya foto telanjang orang terkaya di dunia ini.

Pengguna dengan akun @scottjohnson mengatakan, dirinya yakin bahwa Jeff Bezos adalah pria pemberani.

Pengguna lain dengan akun @ExiledHeroine justru kaget ada foto-foto telanjang Bezos yang bocor.

2 dari 3 halaman

Cuitan Kocak Warganet

Lucunya, saking tak ingin melihat foto-foto Bezos di Twitter, seorang pengguna sempat membungkam linimasanya dari kata Jeff Bezos dan segala hal yang berkaitan dengan Bezos.

Pengguna lainnya dengan akun @aenemated membuat guyonan. Menurutnya, jika Bezos menambahkan catatan, surat pembelaannya itu bakal lebih lucu lagi.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Jeff Bezos dan Ancaman

Dalam sebuah postingan berjudul "No thank you, Mr. Pecker" Jeff Bezos mengklaim para eksekutif AMI mengancam akan mempublikasikan sejumlah foto telanjang Bezos dan foto seksi wanita selingkuhannya, yakni Lauren Sanchez.

Foto-foto tersebut tidak akan dipublikasikan bilamana Jeff Bezos setuju untuk secara terbuka, dan membuat pernyataan agar menghentikan penyelidikan terhadap AMI, dengan mengatakan perusahaan tersebut tidak pernah "Termotivasi dan dipengaruhi oleh kekuatan politik."

Sebagai informasi, National Enquirer adalah media pertama di Amerika Serikat (AS) yang mengungkap skandal Jeff Bezos, yang berujung dirinya bercerai dari MacKenzie.

Tak ingin tunduk karena ancaman tersebut, Bezos pun kembali memposting artikel lainnya ke Medium.

Pada postingan tersebut, Bezos mengatakan, Pecker dan AMI pernah diinvestigasi karena hubungan mereka dengan pemerintah Arab Saudi dan keterlibatan AMI ke dalam kampanye Presiden Trump 2016.

Pecker dan AMI mendapatkan kekebalan hukum sebagai imbalan setelah bekerja sama dengan investigasi dan mengungkap rincian tentang praktik "catch and kill".

Praktik ini melibatkan aksi pembelian cerita-cerita yang memberatkan calon kandidat presiden AS ke-45, Donald Trump.

Aksi tersebut dilakukan untuk mencegah publikasi buruk oleh outlet media lain.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jeff Bezos Bakal Jadi Triliuner Pertama di Dunia?
Artikel Selanjutnya
Tidak Instan, Inilah Waktu Bagi Miliarder untuk Jadi Kaya Raya