Sukses

Usai Mataram dan Kupang, Telkomsel Gelar Program idPedia di Bali

Dalam program kompetisi berbagi ide bisnis seputar telekomunikasi, Telkomsel melibatkan para siswa-siswi SMA atau sederajat di wilayah Bali dan sekitarnya.

Liputan6.com, Bali - Setelah sukses menggelar program id-Pedia di Mataram dan Kupang, Telkomsel kembali meluncurkan kompetisi tersebut di Bali, Senin (29/1/2019).

Dalam program kompetisi berbagi ide bisnis seputar telekomunikasi, Telkomsel melibatkan para siswa-siswi SMA atau sederajat di wilayah Bali dan sekitarnya.

Pada peluncuran program ini, Telkomsel juga melibatkan Kepala Sekolah/Wakil Kepala Sekolah/Guru dari beberapa sekolah di wilayah Bali dan sekitarnya untuk mengikuti training.

Pada training bertema “Manajemen Daya Ingat”, peserta bakal mendengarkan penuturan dari nara sumber, Yudi Lesmana, selaku pakar daya ingat Nasional.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan mengatakan, program id-Pedia merupakan wujud nyata Telkomsel berkontribusi positif di dunia pendidikan, terutama untuk memberikan nilai tambah di kalangan siswa-siswi SMA atau sederajat di wilayah Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memupuk Kreatifitas dan Ide Bisnis dari Kawula Muda

Ilustrasi Digital Marketing, Pemasaran Digital, Google Analytic

Program ini diharapkan dapat mengembangkan kreatifitas dan ide bisnis menarik dari kawula muda Indonesia yang bermanfaat bagi masyarakat di Tanah Air.

“Selain itu, dengan adanya program ini juga diharapkan semakin meningkatkan awareness terkait entrepreneurship di kalangan generasi milenial Bali sejak dini, sehingga industri kreatif di wilayah Tanah Air semakin berkembang,” ujar Anandoz.

Adapun periode submit program id-Pedia yaitu mulai tanggal 29 Januari 2019 hingga 24 Maret 2019. Ditargetkan bakal terkumpul 250 ide bisnis  dari laman resmi id-Pedia.

Nantinya, dari seluruh ide yang di-submit akan terpilih 3 pemenang utama dengan hadiah jutaan rupiah.

(Ola Keda/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.