Sukses

Bocoran Gambar iPad Mini 5 Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Informasi baru tentang iPad mini 5 kembali muncul. Sejumlah gambar tablet tersebut dilaporkan beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (12/1/2018), berdasarkan gambar yang beredar, iPad mini 5 memiliki desain mirip dengan iPad 9,7 (2018). Selain itu, tablet tersebut juga tampak memiliki headphone jack 3,5mm di bagian atas kanan perangkat.

Kemudian, juga ada port USB-C yang berada di tengah speaker di bagian bawah bodi.

Sayangnya tidak begitu banyak informasi yang bisa didapatkan dari gambar-gambar ini. Pada gambar juga tidak terlihat hardware untuk Face ID atau sensor pemindai sidik jari.

Kehadiran iPad mini cukup menarik perhatian. Pasalnya, Apple belum merilis seri iPad mini terbaru sejak 2015.

Kendati berbagai bocoran tentang tablet ini telah muncul, belum ada konfirmasi dari pihak Apple. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu dikenal sangat menjaga rahasia internal, serta enggan mengomentari rumor dan prediksi.

2 dari 2 halaman

iPad Mini 5 Rilis 2019

Apple merupakan salah satu vendor yang masih setia dengan pasar tablet. iPad mini 5 sendiri dilaporkan akan rilis pada 2019, bersamaan dengan tablet lain dengan ukuran layar 9,7 inci.

Menurut laporan, iPad mini 5 akan memasuki tahap produksi massal. Sementara itu, pengumumannya diprediksi akan digelar pada awal 2019.

Untuk iPad 9,7 inci terbaru, tablet ini akan memiliki bezel minimalis. Artinya, Apple kemungkinan akan menggantikan Touch ID dengan Face ID, sehingga bisa membuat bingkai perangkat tersebut semakin tipis.

iPad 9,7 inci ini akan diumumkan pada periode semester I 2019. Sama seperti seri iPad terdahulu, bocoran informasi tentang tablet Apple ini akan semakin banyak menjelang waktu pengumumannya.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Hoaks Pesan Terakhir Seorang Miliarder Bernama Steve Gouves

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Apple Akan Rilis 3 iPhone Baru di 2019, Salah Satunya Pakai Triple Kamera?
Artikel Selanjutnya
Apple Bakal Luncurkan Layanan Baru di 2019, Apa Itu?