Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Gim PC Terlaris Sepanjang 2018

Deretan judul gim terlaris sepanjang 2018 yang dirangkum ternyata menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi akhir pekan, Sabtu (29/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Jelang akhir tahun 2018, deretan gim terlaris di platform penjualan gim milik Valve yang bernama Valve diumumkan.

Deretan judul gim yang dirangkum tersebut ternyata menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi akhir pekan, Sabtu (29/12/2018).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang juga tak kalah menariknya yakni curhat sopir ojol lansia yang ingin ajak istrinya berlibur, dan pengumuman penting yang Bolt sampaikan kepada penggunanya.

Lebih lengkapnya, langsung saja simak ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Ini Daftar Gim Terlaris Sepanjang 2018

Assassin's Creed Odyssey. (Doc: Ubisoft)

Di penghujung 2018, platform penjualan gim Steam selalu mengadakan winter sales. Dalam pesta diskon besar ini, para gamer dimanjakan dengan harga gim yang murah.

Bahkan, gamer bisa mendapatkan gim dengan diskon hingga 85 persen!

Tetapi, jika kamu masih belum yakin akan membeli gim apa pada winter sales kali ini, berikut ini Tekno Liputan6.com hadirkan daftar penjualan gim terlaris sepanjang 2018 yang mungkin akan membantu kamu memutuskan untuk memboyong gim apa pada tahun ini.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Curhat Sopir Ojol Lansia yang Ingin Ajak Istri Berlibur dan Rayakan Ultah Cucu di Restoran

Vincent Herling yang kerap disapa Opa, driver ojol lansia yang ingin mengajak istri liburan dan merayakan ultah cucu di restoran siap saji (Foto: Instagram/ @grabid)

Ada saja cerita menarik yang dibagikan oleh driver ojek online. Kali ini, cerita datang dari seorang driver ojek online bernama Vincent Herling.

Dia adalah seorang pengemudi GrabBike di Makassar, Sulawesi Selatan. Melihat perawakannya, memang bisa ditebak kalau Vincent Herling tak muda lagi.

Kendati demikian, pria yang karib disapa Opa ini masih semangat bekerja. Bahkan, sebelum diterima jadi mitra pengemudi, Opa pernah tiga kali ditolak sebagai mitra driver.

Selengkapnya baca di sini

3. Bolt Sampaikan Pengumuman Penting untuk Pengguna

Simak tipsnya berikut ini untuk menghemat bujet internet saat di luar negeri.

Bolt resmi menutup layanannya setelah Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menyerahkan Surat Keputusan berisi pengakhiran penggunaan pita frekuensi 2.3Ghz yang dipakai PT First Media dan Internux dengan produknya, Bolt.

Layanan internet 4G LTE Bolt di wilayah Jabodetabek dan Medan pun berhenti Jumat, 28 Desember 2018.

Bolt pun membuat pengumuman penting untuk pelanggan yang masih memakai layanannya selama ini. Bolt mengunggah pengumuman dalam laman www.bolt.id.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.