Sukses

Top 3 Tekno: Perbandingan Spesifikasi iQOO Z9x dan iQOO Z9 Jadi Sorotan

Artikel tentang perbandingan HP Android iQOO Z9x dan iQOO Z9 yang baru saja meluncur di pasar Indonesia, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (24/5/2025).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang perbandingan HP Android iQOO Z9x dan iQOO Z9 yang baru saja meluncur di pasar Indonesia, jadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (24/5/2025).

Tak hanya itu, pembaca juga menyoroti artikel tentang review Xiaomi Pad 6s Pro 12.4 hingga Panasonic targetkan bisnis tumbuh 120 persen di 2024.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Bingung Pilih iQOO Z9x atau iQOO Z9? Simak Perbandingan Lengkap Duo HP Android Terbaru Ini

Peluncuran iQOO Z9 Series. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

iQOO baru saja meluncurkan dua smartphone Android terbaru mereka di pasar Indonesia, yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9x.

Baik ponsel iQOO Z9x dan iQOO Z9 sama-sama dirancang dengan fokus pada performa tinggi, namun masih memiliki harga di kelas mid-range.

“iQOO Indonesia menempatkan keunggulan pada performa tinggi di setiap produk dihadirkan, termasuk pada iQOO Z9 Series,” kata Head of Product iQOO Indonesia, Praditya Putra, dalam acara peluncuran iQOO Z9 Series baru-baru ini.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Review Xiaomi Pad 6s Pro 12.4: Tablet yang Bisa Jadi Pengganti Laptop

Review Xiaomi Pad 6s Pro 12.4 (Liputan6.com/Robinsyah Aliwafa Zain)

Xiaomi merilis tablet terbarunya, Xiaomi Pad 6s Pro 12.4. Tablet ini diposisikan sebagai lini flagship, berkat performa dan kemampuan terbaik yang dimiliki, dibandingkan dengan tablet yang diboyong sebelumnya.

Xiaomi Pad 6s Pro menghadirkan kemampuan layaknya sebuah laptop PC, dengan layar yang lebih besar, spesifikasi menggigit, dan aksesoris pendamping yang dapat dijadikan kawan produktivitas dan membantu menyelesaikan pekerjaan.

Memposisikan dirinya menjadi tablet flagship, Pad 6s Pro memiliki spesifikasi ganas yang siap melibas pekerjaan berat, mulai dari mengetik, menggambar, hingga editing.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Panasonic Targetkan Bisnis Tumbuh 120 Persen di 2024 Lewat Teknologi Ramah Lingkungan

Sejumlah produk Panasonic terlihat di Elektronic City, Jakarta, Kamis (4/2). Kabar penutupan dua pabrik PT Panasonic Lighting di Jawa Timur dan Jawa Barat, tidak akan mempengaruhi bisnis penjualan Panasonic di Tanah Air. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Panasonic Global Indonesia berupaya memperkuat posisi di pasar elektronik. Pada tahun ini, posisinya di pasar elektronik naik dengan pertumbuhan sebesar 105 persen. Panasonic juga menargetkan bisnisnya bisa tumbuh 120 persen di tahun 2024.

Untuk meraih target pertumbuhan tersebut, Panasonic menyebut salah satu kuncinya adalah inovasi yang konsisten dan mengembangkan produk berteknologi ramah lingkungan.

Salah satunya Panasonic merilis pendingin ruangan yang dilengkapi nanoe X yang diklaim efisien sekaligus ramah lingkungan.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.