Sukses

7 Judul Gim Terbaik di 2018 yang Wajib Kamu Miliki

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, gamer dimanjakan dengan sejumlah judul gim open world, seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild hingga Resident Evil 7 yang bikin jantung deg-degan.

Serupa, tahun ini sejumlah pengembang gim kenamaan meluncurkan judul gim bervarias, seperti Spider-Man, Red Dead Redemption 2, hingga God of War.

Nah, berhubung banyak judul gim yang bisa dipilih, kami merangkum menjadi 10 gim terbaik versi Tekno Liputan6.com. Apa saja? cek daftar lengkapnya berikut ini.

1. God of War

God of War. (Doc: PlayStation Store)

Seri terbaru petualangan Kratos di dalam God of War memang layak menjadi gim terbaik pada 2018. Hal ini diwujudkan dengan dianugerahinya gim tersebut sebagai Game of the Year pada ajang Video Games Awards 2018.

Di seri terbaru ini, SIE Santa Monica Studio berhasil menghadirkan gameplay penuh aksi dan kisah keluarga yang menyentuh.

Hubungan Kratos dengan putranya terbentuk secara alami sepanjang gim, dan menghasilkan salah satu narasi paling menarik sepanjang tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Monster Hunter: World

Monster Hunter World

Selama bertahun-tahun, Monster Hunter telah menjadi salah satu seri gim yang mampu bertahan dari terpaan waktu dan memiliki basis gamer yang setia.

Meluncur di konsol gim saat ini, Monster Hunter: World hadir dengan grafis yang detail dan mulus.

Seperti seri-seri sebelumnya, Monster Hunter: World menawarkan aksi berburu berbagai monster di alam liar yang terasa lebih alami.

3. Pokemon: Let's Go

Pokemon: Let's Go Pikachu and Let's Go Eevee. (Doc: Geek)

Dibuat sebagai solusi untuk mempermudah gamer setia Pokemon Go mencoba gim Pokemon yang lebih tradisional, Pokemon: Let's Go nyatanya mampu menjadi salah satu gim terbaik dan sempurna bagi pemain baru.

 

3 dari 4 halaman

4. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2. (Doc: Polygon)

Bagi kebanyakan orang, gim Red Dead Redemption 2 terasa sangat lambat, kontrol, dan mekanik yang tidak jelas.

Akan tetapi, gim tersebut memiliki kedalaman cerita yang belum pernah ada di dalam gim saat ini.

Bagi yang suka dengan gim-gim bergenre aksi dengan alur cerita zaman koboi, Red Dead Redemption 2 layak jadi pilihan bagi kamu di 2018.

5. Spider-Man

Spider-Man alter ego Peter Parker berayun di kerumunan gedung di New York. Liputan6.com/ Yuslianson

Seru mungkin adalah kata yang tepat untuk menjelaskan pengalaman bermain gim Spider-Man ini.

Di dalam gim ini, gamer akan menjelajah berbagi lokasi ikonik di semesta Marvel yang ada di kota New York, Amerika Serikat.

Mulai dari menara Avengers hingga sanctum sanctorum (rumah tinggal Doctor Strange), Insomniac berhasil membuat gim yang pastinya memanjakan hasrat fans berat Marvel.

Tak hanya itu, gim ini juga menghadirkan aksi bertarung yang interaktif, dibalut cerita yang pasti bakal bikin gamer menitikkan air mata.

 

4 dari 4 halaman

6. Super Smash Bros. Ultimate

Debut di E3 2018, Super Smash Bros Hadirkan 66 Karakter Gim Lawas. (Doc: Nintendo)

Ultimate lebih dari sekedar gim seri terbaru Super Smash Bros. Di dalam gim ini, Nintendo berhasil menghadirkan seluruh karakter gim kenamaan untuk bertarung menjadi yang terbaik.

Selain menghadirkan 74 karakter gim kenamaan yang dapat dipilih untuk bertarung, gamer juga bakal disajikan tampilan grafis dan gameplay yang lebih menantang dari seri-seri sebelumnya.

7. Florance

Florance hanya berlangsung kurang dari dua jam, tetapi gim tersebut mampu menceritakan kisah yang luar biasa dalam waktu yang singkat.

Saat memainkan gim, kamu bakal menjalani kehidupan karakter utama di dalam kesehariannya, entah itu naik kereta atau menggosok gigi.

Saat dia jatuh cinta, interaksi kamu pun semakin kuat dan akhirnya membuat stres; mulai dari berlomba memenangkan argumen, hingga memilih apa yang ingin dilakukan.

Keseluruhan, gim ini singkat dan sentimental.

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.