Sukses

Cetak Rekor, Bukalapak Lampaui 2 Juta Transaksi per Hari di Harbolnas 12.12

Liputan6.com, Jakarta - Bukalapak adalah salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia yang ikut meramaikan Harbolnas 12.12. Di tahun ini Bukalapak memecahkan rekor, di mana mengantongi lebih dari dua juta transaksi dalam sehari.

Hal ini dingkapkan founder dan CEO Bukalapak Achmad Zaky. Melalui akun Instagram miliknya, Zaky menulis perusahaan telah berhasil melampaui dua juta transaksi dalam sehari.

"Atas nama perusahaan, saya mengucapkan selamat kepada Anda semua atas keberhasilan "Harbolnasnya Bukalapak". Kami mencetak sejarah lain di tahun ini. Bukalapak melampaui 2 juta transaksi dalam sehari," tulis Zaky.

Dok: Instagram Achmad Zaky/@achmadzaky

Ia menambahkan, dirinya percaya nilai-nilai perusahaan, Gotong Royong dan Go the Extra Mile memainkan peran instrumental dalam pencapaian kesuksesan tersebut.

"Saya sangat senang dengan kolaborasi antar-suku dan antar-tim yang solid. Ini adalah bukti bahwa jika kita bekerja bersama dengan solid, tidak ada yang mustahil," Zaky melanjutkan.

"Ini adalah mimpi saya, di mana masing-masing dan kita semua mewujudkan dan melambangkan nilai-nilai ini. Dengan itu, saya yakin kita akan membuat dampak yang lebih besar dan lebih besar, tidak hanya di Bukalapak, tetapi juga oleh Bukalapak pada jutaan usaha kecil di seluruh Indonesia," sambungnya.

Atas pencapaian ini, Zaky mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh karyawan Bukalapak.

"Kami semua berterima kasih kepada Anda, Talenta Super Bukalapak, atas semua kerja keras Anda. Sungguh, kami telah bekerja ekstra untuk Harbolnas. Mari kita tutup 2018 dengan kuat dan songsong 2019 yang lebih solid!!," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Promo Tiada Ampun

Dalam ajang Harbolnas 12.12 tahun ini, Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo untuk memeriahkan AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun!

Berbagai kejutan Promo Tiada Ampun yaitu Serbu Seru, Nego 12 Kali Lebih Dahsyat, Flash Deal Serba 12 Rupiah, Cashback Rp 1.2 Juta, dan Gratis Ongkir 12 Kali Setiap Hari hadir dalam AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak dimulai dari tanggal 12 Desember.

Fajrin Rasyid selaku Co-Founder dan President Bukalapak mengatakan, “Momentum Harbolnas merupakan momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat dan khususnya para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia. AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak merupakan salah satu upaya kami mendorong para pelaku UKM untuk naik kelas dan juga untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan, aman dan terpercaya.”

Pada momentum AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun ini Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya meluncurkan short movie AFTER .11 yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto.

Dalam short movie tersebut diceritakan tentang Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Agent D yang hidupnya selalu penuh bahaya. Kini dirinya harus memilih antara misi terakhir atau bersama keluarganya.

 

3 dari 3 halaman

Peduli Terhadap Pemberdayaan Masyarakat

Sementara Bayu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan, ”Bukalapak mengajak Dian Sastrowardoyo sebagai ikon dalam AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak tahun ini karena kami melihat Dian Sastrowardoyo sebagai sosok yang memiliki misi yang sama dengan Bukalapak yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput.”

Bayu Syerli menambahkan Bukalapak juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat dari akar rumput melalui optimalisasi dan pemanfaatan teknologi, seperti saat ini sebanyak lebih dari 4 juta pelapak dan lebih dari 400 ribu warung/Mitra Bukalapak telah bergabung dan naik kelas bersama Bukalapak.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Mendadak Hentikan Bus, Tindakan Sopir Ini Bikin Kagum

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
7 Singkatan Harbolnas ala Warganet, Bikin Tak Habis Pikir Bacanya
Artikel Selanjutnya
Buruan, Cek Daftar Diskon dan Promo Smartphone Harbolnas 2018 di Sini