Sukses

Gandeng Nike, PlayStation Rilis Sneaker Edisi Khusus

Liputan6.com, Jakarta - PlayStation kembali bekerja sama dengan Nike untuk merilis sneaker khusus. Kali ini, PlayStation turut menggandeng pebasket Paul George.

Dikutip dari Forbes, Jumat (23/11/2018), sneaker ini diberi nama PG 2,5. Sneaker ini tampil dengan desain mirip PlayStation 1 (PS 1).

"Bagi yang mengenal saya, gim merupakan bagian besar dari hidup saya. Jadi, hal mengagumkan melihat gim dan sneaker bergabung menghasilkan kolaborasi PG 2," tutur George.

Menurutnya, dalam edisi ini, dirinya ingin menampilkan desain klasik yang hadir di PlayStation asli. Oleh sebab itu, desain dalam sepatu baru ini banyak terinspirasi dari PS generasi pertama.

Salah satu unsur PS1 yang paling terlihat adalah penggunaan warna abu-abu ditambah pula logo PlayStation. Tidak lupa, ada logo Nike yang terletak di sisi kanan dan kiri sepatu.

Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai dari sneaker yang akan dijual mulai akhir tahun ini. Namun menilik dari versi sebelumnya, sneaker sejenis dijual US$ 110 atau sekitar Rp 1,5 juta.

2 dari 3 halaman

Sony Bakal Rilis PlayStation Classic

Sebelumnya, Sony juga diketahui baru saja 'menghidupkan kembali' konsol pertamanya, yakni PlayStation (PS).

Kabar kehadiran kembali konsol yang hampir selama 25 tahun ini "mati suri" dikonfirmasi lewat situs resmi perusahaan.

Dikutip dari Blog PlayStation, konsol gim pertama yang terjual 100 juta unit di seluruh dunia itu akan mulai bisa dibeli pada 3 Desember 2018.

Konsol gim yang diberi nama PlayStation Classic ini dibanderol dengan harga USD 99 atau sekira Rp 1,4 juta itu sudah menyertakan 20 judul gim di dalamnya.

3 dari 3 halaman

Sony Umumkan 20 Gim Lawas di PlayStation Classic, Apa Saja?

Beberapa waktu lalu, Sony akhirnya telah mengumumkan 20 judul gim PS Classic, termasuk di dalamnya judul gim PS1 terpopuler seperti Metal Gear Solid dan Final Fantasy VII.

Apa saja judul gim lainnya? Dilansir Mashable, Selasa (30/10/2018), berikut adalah daftar gim lengkap di PlayStation 1 Classic.

1. Battle Arena Toshinden

2. Cool Boarders

3. Destruction Derby

4. Final Fantasy VII

5. Grand Theft Auto

6. Intelligent Qube

7. Jumping Flash!

8. Metal Gear Solid

9. Mr. Driller

10. Oddworld: Abe's Oddysee

11. Rayman

12. Resident Evil Director's Cut

13. Revelations: Persona

14. R4 Ridge Racer Type 4

15. Super Puzzle Fighter Turbo

16. Syphon Filter

17. Tekken 3

18. Tom Clancy's Rainbow Six

19. Twisted Metal

20. Wild Arms

Dari daftar gim yang tertera di atas, Sony tentu tak ingin setengah-setengah menjual konsol versi klasik tersebut.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Loading