Sukses

Xiaomi Buka Salah Satu Mi Store Terbesar di Bali

Dengan luas bangunan sebesar 200 meter persegi dan dua lantai, Xiaomi baru saja membuka salah satu Mi Store terbesar se-Indonesia di Bali.

Liputan6.com, Bali - Secara perlahan, Xiaomi semakin memperluas jangkuan penjualan perangkatnya dengan membuka toko resmi di sejumlah kota besar.

Terbaru, perusahaan asal Tiongkok ini resmi membuka authorized Mi Store pertamanya di Bali, yakni di Jl. Teuku Umar No. 99.

Sepeti Mi Store yang tersebar di Indonesia, toko dengan luas area sebesar 200 meter persegi tersebut memberikan pengalaman belanja yang semakin mudah bagi para pelanggan.

Pasalnya, di toko ini pelanggan dapat mencoba langsung berbagai produk Xiaomi, baik smartphone, aksesoris nirkable, hingga ekosistemnya.

Mi Fans dapat menemukan berbagai macam seri smartphone, seperti Mi A2, Mi A2 Lite, Redmi S2, Redmi 5 Plus, Pocophone F1 serta Mi 8 Lite yang baru diluncurkan.

Suasana di dalam Mi Store di Bali. Liputan6.com/ Yuslianson

Sementara untuk produk ekosistem yang ditawarkan di toko dengan dua lantai tersebut, termasuk Mi Band 2, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, Mi Amazfit, Mi TV, hingga koper.

Tak hanya menjual smartphone, Mi fans juga bisa mencari beragam produk menarik buatan Xiaomi di sini. Liputan6.com/ Yuslianson

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Buka Beberapa Mi Store di Indonesia

Antrean Mi fans yang antusias menunggu Mi Store di Bali resmi dibuka. Liputan6.com/ Yuslianson

Antusias Mi Fans yang rela mengantre sejak pagi sudah terlihat saat pembukaan toko ini pertama kali.

Berhubung hari pertama Mi store di Bali itu baru dibuka, Xiaomi pun menawarkan beragam promosi yang menarik bagi pelanggannya.

Sebelumnya, vendor asal Tiongkok ini juga sudah membuka sejumlah Mi Store yang tersebar di beberapa wilayah pada Mei 2018. Selain Jabodetabek, toko resmi turut menyambangi Medan dan Malang.

Mi Store di Bali merupakan salah satu toko terbesar di Indonesia milik Xiaomi. Liputan6.com/ Yuslianson

Adapun authorized Mi Store untuk wilayah Jabodetabek berada di Gandaria City, AEON Mall, Cibubur Junction, dan Ruko Niaga Roxy Mas.

Untuk Medan, toko resmi Xiaomi berada di Centre Point Medan, Kota Medan, Sumatera Utara. Sementara di Malang, toko ini berlokasi di Mall Olympic Garden Malang, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

3 dari 3 halaman

Pengunjung Pertama Mi Store di Bali

Pembeli pertama di Mi Store Bali. Liputan6.com/Yuslianson

Salah satu Mi Fans (sebutan pengguna garis keras perangkat Xiaomi) yang berkesempatan untuk menginjakkan kaki ke dalam Mi Store adalah Stevano.

Ia rela mengantri di depan Mi Store yang belum dibuka sejak pukul 7 pagi waktu setempat. Padahal, toko resmi pertama Xiaomi di Bali itu baru dibuka pada pukul 10.00.

"Ya, supaya bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli smartphone Xiaomi pertama, saya bangun sejak dan rela mengantri semenjak jam 7.00 pagi," ucap Stevano kepada rekan media di Bali, Minggu (11/1/2018).

Saat ditanya bakal membeli smartphone apa, pria yang tinggal di daerah Renon, Denpasar ini menjawab, "ingin membeli Pocophone F1, sih."

"Karena smartphone ini sudah memakai Snapdragon 845, prosesor terbaik di pasaran, memiliki RAM tinggi dan kapasitas memori internal yang lapang ," katanya.

Ia melanjutkan, "tak hanya kemampuan hardware yang mumpuni, harganya yang terjangkau juga jadi alasan utama kenapa memilih Pocophone F1." 

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.