Sukses

Ini Dia Pengunjung Pertama Mi Store di Bali

Liputan6.com, Bali - Pocophone F1 resmi dirilis di Tanah Air pada 23 Agustus 2018. Smartphone ini digadang-gadang sebagai perangkat berprosesor Snapdrgon 845 dengan harga paling terjangkau. Dengan demikian, kehadiran Pocophone F1 tentu begitu dinanti oleh Mi Fans di Indonesia.

Adapun salah satu Mi Fans (sebutan pengguna garis keras perangkat Xiaomi) tersebut adalah Stevano.

Ia rela mengantri di depan Authorized Mi Store yang belum dibuka sejak pukul 7 pagi waktu setempat. Padahal, toko resmi pertama Xiaomi di Bali itu baru dibuka pada pukul 10.00.

"Ya, supaya bisa mendapatkan kesempatan untuk membeli smartphone Xiaomi pertama, saya bangun sejak dan rela mengantri semenjak jam 7.00 pagi," ucap Stevano kepada rekan media di Bali, Minggu (11/1/2018).

Saat ditanya bakal membeli smartphone apa, pria yang tinggal di daerah Renon, Denpasar ini menjawab, "ingin membeli Pocophone F1, sih."

"Karena smartphone ini sudah memakai Snapdragon 845, prosesor terbaik di pasaran, memiliki RAM tinggi dan kapasitas memori internal yang lapang ," katanya.

Ia melanjutkan, "tak hanya kemampuan hardware yang mumpuni, harganya yang terjangkau juga jadi alasan utama kenapa memilih Pocophone F1."

2 dari 3 halaman

Antre untuk Beli Mi Band 2

Beda lagi dengan Sanggih, yang menjadi orang kedua mengantri di depan toko resmi Xiaomi yang baru.

Ia mengantri di depan Mi Store untuk membeli Mi Band 2. "Berhubung satu orang hanya boleh beli satu perangkat, saya memutuskan untuk membeli Mi Band 2," katanya.

"Kalau beli smartphone baru saat ini tidak perlu, karena sekarang masih pakai Redmi Note 4," ucap mahasiswa Universitas Seni Denpasar ini.

3 dari 3 halaman

Toko Pertama Xiaomi di Bali

Sekadar informasi, Xiaomi baru saja membuka Authorized Mi Store atau toko resmi pertamanya di Bali.

Toko tersebut berlokasi di Jl. Teuku Umar No.99, dan memiliki luas sebesar 200 meter persegi.

Memiliki dua lantai, Mi Store memamerkan beragam perangkat buatan perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Adapun perangkat yang dijual Xiaomi, termasuk smartphone dan berbagai macam aksesorisnya.

Tak hanya itu, pengunjung toko juga dapat melihat berbagai perangkat 'rumahan' Xiaomi lain, seperti payung, koper, TV, hingga pulpen.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: