Sukses

Mindshare Indonesia Raih 20 Penghargaan MMA Smarties Award 2018

Mindshare Indonesia meraih 20 penghargaan Mobile Marketing Association (MMA) Smarties Award 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Mindshare Indonesia meraih 20 penghargaan dalam ajang tahunan Mobile Marketing Association (MMA) Smarties Award 2018, mewakili merek global, seperti Unilever, Nestle, Nokia, XL, dan Indofood.

“Kami sangat bangga, dengan fakta bahwa kemenangan tahun ini tidak hanya satu tapi lima dari klien kami serta luasnya kategori berbeda, mulai dari promosi, inovasi, dan dampak sosial," ujar Himanshu Shekhar, CEO Mindshare Indonesia and SEA dalam keterangannya, Kamis (25/10/2018).

Shekhar menuturkan, prestasi ini menunjukkan komitmen dan kerja keras perusahaan untuk benar-benar menjadikan Indonesia sebagai pusat periklanan digital berbasis mobile.

Sebelumnya, Mindshare menyabet tiga penghargaan Global MMA Smarties di New York, Amerika Serikat pada 1 Oktober 2018 untuk inisiatif "Rexona’s Movement for Movement" dan kampanye "Nestle’s Dancow".

MMA Smarties Award 2018 sendiri menampilkan 78 kampanye terpilih dalam 18 kategori, mulai dari dampak sosial, inovasi, pengalaman merek terbaik, hingga materi kreativitas produk untuk aplikasi di mobile yang paling menarik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

#ShapetheFuture

MMA Smarties Awards adalah satu-satunya penghargaan pemasaran tingkat global yang menjunjung inovasi, kreativitas, dan kesuksesan.

MMA Smarties Indonesia Awards dan MMA Forum Indonesia tahun ini mengangkat tema #ShapetheFuture, untuk mengusung pesan bahwa mobile akan menentukan masa depan bisnis.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.