Sukses

Daftar 10 Pesepak Bola Terbaik yang Siap Berlaga di FIFA 19

Liputan6.com, Jakarta - FIFA 19 dapat dipastikan menjadi salah satu gim yang diantisipasi kehadirannya tahun ini. Gim besutan EA Sports ini selalu menawarkan pembaruan dalam setiap versi seri yang dirilis.

Tidak hanya dari sisi gameplay, andalan lain dari FIFA 19 adalah daftar tim yang lebih beragam dan berlisensi lengkap. Bahkan untuk FIFA 19, gim ini mendapatkan lisensi untuk menghadirkan modus Liga Champions Eropa yang sebelumnya dimiliki Pro Evolution Soccer (PES).

Bersamaan dengan rilis FIFA 19, EA juga selalu memperbarui data kemampuan yang dimiliki para pesepak bola. Lewat sejumlah pembaruan berkala, para pemain ini disebut menggambarkan kemampuan asli sang pemain.

Nah, bagi kamu penggemar FIFA, tidak ada salahnya untuk mengetahui siapa saja pemain yang masuk dalam daftar pemain terbaik versi FIFA 19.

Berikut ini daftar 10 pemain terbaik versi FIFA 19 yang dikutip dari Business Insider, Minggu (30/9/2018).

1. Cristiano Ronaldo - Portugal/Juventus - Overall 94

Ronaldo yang kini berseragam Juventus harus diakui merupakan salah satu pemain terbaik saat ini. Dia menjadi top skor di Liga Champions 2018 dan mengantarkan Real Madrid menjadi juara.

2. Lionel Messi - Argentina/FC Barcelona - Overall 94

Messi kerap disebut sebagai rival utama dari Ronaldo. Tahun ini dia menjadi pemain pertama yang memperoleh lima sepatu emas dan membuatnya menjadi salah satu pemain paling ditakuti di FIFA 19.

3. Neymar Jr. - Brasil/Paris Saint-Germain - Overall 92

Neymar kerap disandingkan dengan legenda Brasil lain, seperti Ronaldo dan Ronaldinho. Sempat cedera musim lalu, kini dia siap membela PSG meraih titel juara Liga Prancis tiga kali berturut-turut.

2 dari 3 halaman

Modric hingga Ramos

4. Luka Modric - Kroasia/Real Madrid - Overall 91

Mantan rekan setim Ronald ini berhasil menunjukkan performa apik saat gelaran Piala Dunia 2018 dan mengantarkan Kroasia ke final ajang sepakbola terbesar di dunia tersebut. Hal itu membuatnya berhasil menyandang gelar pemain terbaik Piala Dunia 2018.

5. Kevin de Bruyne - Belgia/Manchester City - Overall 91

De Bruyne juga menunjukkan performa yang baik dalam gelaran Piala Dunia 2018, setelah sebelumnya meraih gelar juara Liga Inggris bersama Manchenster City. Penampilan apiknya membuat De Bruyne dinobatkan sebagai playmaker terpilih Liga Inggris musim 2017-2018.

6. Eden Hazard - Belgia/Chelsea FC - Overall 91

Hazard merupakan kapten tim nasional Belgia yang berhasil membawa timnya finis di posisi ketiga Piala Dunia. Sebagai gelandang, dia memiliki kontrol bola yang sangat baik dan kerap menjadi tumpuan tim saat bertanding.

7. Sergio Ramos - Spanyol/Real Madrid - Overall 91

Sebagai bek yang tangguh, Ramos dipercaya menjadi kapten Real Madrid sejak 2009. Gaya bermainnya yang terbilang agresif membuatnya dikenal memiliki kemampuan mematikan untuk menghentikan serangan lawan.

3 dari 3 halaman

Suarez hingga Kroos

8. Luis Suarez - Uruguay/FC Barcelona - Overall 91

Suarez dikenal memiliki sebagai penyerang yang mematikan. Dia memegang rekor Uruguay sebagai pemain sebagai pencetak gol terbanyak, yakni 55 dari 104 laga. Suarez merupakan pemain lain di luar Ronaldo dan Messi yang berhasil mendapat gelar sepatu emas Eropa.

9. David de Gea - Spanyol/Manchester United - Overall 91

De Gea berhasil masuk dalam daftar pemain dari tim pilihan FIFA pada 2018. Ini merupakan kali pertama De Gea masuk dalam daftar tersebut dan membuatnya menjadi kiper terbaik di dunia saat ini.

10. Toni Kroos - Jerman/Real Madrid - Overall 90

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2014, Kroos turut membantu tim tersebut meraih titel Liga Champions dalam lima tahun terakhir. Sebelumnya, penampilan apik Kroos sebagai wakil kapten tim nasional Jerman turut membawa tim Bavaria merengkuh juara dunia.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
PUBG Akhirnya Punya Latar Belakang Cerita
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Main Gim Wimbledon 2019 di Google Chrome