Sukses

Bocor di Internet, Ini Desain Bodi Razer Phone 2?

Liputan6.com, Jakarta - Razer, perusahaan pembuat aksesoris gaming kenamaan resmi meluncurkan smartphone pertamanya tahun lalu.

Mendapatkan sambutan yang positif dan memuaskan gamer di beberapa negara, Razer pun memutuskan untuk meluncurkan penerusnya, yakni Razer Phone 2.

Terkini, sebuah bocoran foto yang diduga Razer Phone 2 tersebar di internet. Jika benar adanya, kemungkinan desain smartphone itu tidak mengalami perubahan.

Seperti yang bisa kamu lihat dari foto di bawah, Razer Phone 2 tidak mengalami perubahan besar dalam hal desain ketika disandingkan bersebelahan dengan Razer Phone.

Perbandingan bodi Razer Phone dan Razer Phone 2. (Doc: Android Headlines)

Sepintas foto kedua smartphone tersebut memang terlihat sama, namun jika lebih teliti tampak ada perbedaan, yaitu jarak sensor dan kamera selfie smartphone.

Tak hanya itu, bezel Razer Phone 2 pun terlihat lebih tebal ketimbang dari seri sebelumnya.

Dalam hal spesifikasi, Razer Phone 2 dikabarkan bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 8GB, Android 8.10 Oreo, dan layar beresolusi QHD. Demikian yang dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (14/9/2018).

Terkait kabar spesifikasi dan desain Razer Phone 2, perusahaan masih belum memberikan konfirmasinya.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Razer Phone 2

Razer akhirnya mengungkap smartphone pertamanya yang bernama Razer Phone. (Doc: Cnet)

Sebelumnya, hasil benchmark Razer Phone 2 beredar di dunia maya. Berdasarkan data tersebut, Razer Phone 2 memiliki prosesor terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Karena menyasar gamer mobile garis keras, performa Razer Phone 2 didukung RAM 8GB dan memori internal 512GB.

Guna memuaskan gamer yang bermain gim menggunakan perangkat tersebut, Razer Phone 2 hadir dengan layar beresolusi 2560 x 1440 piksel, dan sistem operasi (OS) Android 8.1 Oreo.

Berdasarkan perbandingan spesifikasi smartphone (Razer Phone dan Razer Phone 2), keduanya hadir dengan peningkatan spesifikasi yang minimal.

Informasi terkini menyebutkan, Razer Phone 2 akan menggunakan sistem pencahayaan Chroma LED. Menyasar gamer, perusahaan juga mungkin akan menanamkan fitur sinkronisasi dengan gim di PC atau perangkat Razer lainnya.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Galaxy S10 Bakal Usung 5 Lensa Kamera?
Artikel Selanjutnya
Suka Main Gim PUBG Mobile? 5 Smartphone Ini Layak Jadi Pilihan Kamu