Sukses

Begini Cara Menonton Penutupan Asian Games 2018 Langsung di BBM

Bagi kamu yang ingin menyaksikan ramainya upacara penutupan Asian Games 2018, kamu bisa menyaksikannya langsung melalui platform BlackBerry Messenger (BBM).

Liputan6.com, Jakarta - Upacara closing ceremony atau penutupan Asian Games 2018 yang bakal digelar 2 September 2018 telah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia.

Selain menyuguhkan atraksi dari seniman dalam negeri yang spektakuler, upacara penutupan pesta olahraga negara-negara Asia ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran dua idola Korea Selatan, Super Junior (Suju) dan iKON.

Kedua boyband yang punya jumlah penggemar cukup besar di Indonesia ini pun membuat antusiasme menonton acara penutupan Asian Games 2018 makin tinggi. Sayangnya, mereka yang hendak menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018 tak bisa lagi membeli tiket lantaran sudah terjual habis di tiga toko online.

Kendati begitu, bagi kamu yang ingin menyaksikan ramainya upacara penutupan Asian Games 2018, bisa menyaksikannya secara langsung melalui platform BlackBerry Messenger (BBM).

Sekadar diketahui, BBM merupakan salah satu official broadcaster Asian Games 2018 bersama dengan stasiun-stasiun TV milik Emtek dan platform Vidio.com.

Nah, untuk menonton upacara penutupan Asian Games 2018, kamu bisa membuka menu Discover di BBM. Di sana kamu akan menemukan menu Asian Games di pojok kiri atas menu.

Dalam menu Asian Games, kamu bisa mendapatkan berbagai perkembangan terbaru tentang ajang olahraga tersebut, termasuk berita dan pertandingan yang ingin ditonton.

Bagian terbaiknya, pengguna bisa menyaksikan upacara penutupan Asian Games 2018 secara live streaming di BBM.

* Update Terkini Asian Games 2018. Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi Video

Pengguna juga bisa berbagi video dari platform Vidio atau Live TV yang dapat ditemukan di Discover ke chat dengan orang lain atau pun group chat, sehingga semua orang dapat menyaksikan berbagai video dalam waktu bersamaan di dalam grup chat.

Untuk melakukannya pilih menu Asian Games dari Discover atau attachment panel di dalam layar chat.

Pengguna bisa menonton upacara penutupan Asian Games 2018 di BBM. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Pilih video yang ingin disaksikan bersama teman dalam layar chat, lalu pilih Send to Chat. Kamu dan teman-teman bisa memberikan dukungan di dalam group chat secara langsung.

Menariknya lagi, tayangan di Asian Games 2018 dan tayangan hiburan lainnya hadir di dalam Group Chat BBM (hingga 300 anggota).

3 dari 3 halaman

Super Junior Tak Sabar Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Super Junior menjadi salah satu penampil di upacara penutupan Asian Games 2018. Boyband Korea Selatan asuhan SM Entertainment itu sudah tiba di Jakarta sejak Kamis 30 Agustus 2018 malam.

Lima personel Super Junior yakni Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong, dan Ryeowook sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 22.30 WIB. Dalam foto yang beredar di media sosial, Leeteuk terlihat mengenakan jumpsuit dan topi putih.

Yesung Super Junior tampil simpel dengan kaus hitam, jeans, dan topi pink. Begitu juga dengan Shindong yang memakai kaus berwarna hijau army dan celana pendek hitam.

Sementara itu, Ryeowook Super Junior terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan celana putih. Sementara, Siwon tampil modis dengan kemeja putih serta celana berwarna beige sembari mendorong koper miliknya.

Tidak hanya para penggemar, Super Junior pun begitu antusias akan tampil di upacara penutupan Asian Games 2018. Donghae dan Eunhyuk bahkan berencana mengganti nama mereka dalam versi Indonesia.

Saat menjadi bintang tamu di acara KBS World Radio Indonesia baru-baru ini, Donghae dan Eunhyuk Super Junior memilih nama Indonesia untuk mereka, yakni Dimas dan Eko.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.