Sukses

Top 3 Tekno: Tanggapan Jokowi Soal Foto Anak Punk Mirip Dirinya Jadi Sorotan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menanggapi foto anak punk jadul mirip dirinya yang sempat viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menanggapi foto anak punk jadul mirip dirinya yang sempat viral di media sosial beberapa hari lalu. Berita ini pun menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga menjadi sorotan datang dari CEO KapanLagi Youniverse (KLY), Steve Christian yang berbagi pengalamannya dalam membentuk dan mengembangkan bisnis media digital saat menjadi salah satu pembicara di sesi Young On Top National Conference (YOTNC) 2018.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Sempat Viral, Ini Kata Jokowi Soal Foto Anak Punk Jadul Mirip Dirinya

Baru-baru ini warganet dibuat terkejut dengan foto lawas memperlihatkan wajah pemuda mengenakan jaket kulit, kaos, dan rambut acak-acakan ala anak punk yang mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

(Foto rangkuman dari Brilio.net)

Diunggah di akun Instagram milik Agan Harahap @aganharahap, foto lawas yang mirip dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut sudah mengantongi lebih dari puluhan ribu Like dan komentar.

Setelah menjadi viral di dunia maya, Jokowi pun akhirnya angkat bicara tentang foto lawas tersebut di akun Instagram-nya.

Baca selengkapnya di sini 

2. CEO KLY: Pengalaman Berperan Penting untuk Mengambil Keputusan Bisnis

Pengalaman sering dianggap sebagai guru terbaik dalam memutuskan sesuatu. Hal ini tampaknya ada benarnya.

Bos KLY Steve Christian berbagi cerita di acara YOTNC 2018 pada Sabtu (25/8/2018) (Foto:Liputan6.com/Tommy K)

CEO KapanLagi Youniverse (KLY), Steve Christian, saat menjadi salah satu pembicara di sesi Young On Top National Conference (YOTNC) 2018 menuturkan pengalamannya membentuk dan mengembangkan bisnis media digital yang kini dikunjungi oleh 120 juta pembaca per bulannya.

Saat ditanya kapan Steve tahu sebuah ide tidak bisa berjalan baik, dia menyebut, pengalaman yang cukup akan membantu seseorang menentukan apakah sebuah ide berjalan dengan baik atau tidak.

Baca selengkapnya di sini 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 3,5 Tahun Buron, Penipu Bos Facebook Ditangkap di Ekuador

Seorang pria asal New York yang telah menjadi buronan selama 3,5 tahun gara-gara mencoba menipu pendiri Facebook , Mark Zuckerberg, akhirnya ditangkap di Ekuador. Pria ini akan diekstradisi ke Amerika Serikat untuk menjalani hukuman.

Dalam sebuah surat kepada Hakim Distrik AS, jaksa mengatakan, pria tersebut ditangkap di Ekuador pada Kamis 24 Agustus waktu setempat dan akan sampai pada hari Jumat di pengadilan Quito.

Sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu (25/8/2018), pria yang dimaksud adalah Paul Ceglia (45). Dia merupakan seorang salesman asal New York yang menghilang sejak Maret 2015.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.