Sukses

Tak Cuma Wireless Charging, Powerbank 10.000mAh ini Juga Dilengkapi Triple Fast Charging

Powerbank berteknologi wireless charging ini diklaim memiliki kemampuan triple fast charging system dan aman digunakan.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak powerbank berteknologi wireless charging yang tersedia di pasaran dengan harga terjangkau. Namun, tak semuanya menawarkan fitur canggih dan teknologi keamanan mumpuni.

Penyedia powerbank, Acmic, mengklaim memiliki powerbank berteknologi wireless charging dengan triple fast charging system serta aman digunakan untuk melakukan pengisian baterai pada perangkat yang support wireless charging seperti Samsung Galaxy S8, Galaxy S9, Galaxy Note 8, iPhone 8, dan iPhone X.

Berkat triple fast charging system yang ada, powerbank dengan seri W10Pro ini mampu menghantarkan daya hingga 5A. Selain wireless, perangkat ini juga menawarkan pengisian baterai smartphone melalui USB Type-C.

“Acmic W10PRO hadir untuk memberikan lebih banyak pilihan dalam melakukan pengisian baterai. Bisa melalui USB Fast Charging, USB Type-C, dan juga wireless charging," ujar Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal Acmic di Indonesia dalam keterangannya, Jumat (24/8/2018).

Ia menambahkan, "Yang paling penting, W10Pro diproduksi menggunakan standar keamanan internasional dan mengantongi sertifikasi CE, FCC, dan RoHS sehingga aman digunakan," 

Adapun teknologi triple fast charging system yang ada meliputi 2,4A fast charge, Qualcomm Quick Charge 3.0, dan support USB PD (power delivery) yang menjadi standar universal untuk fast charging dengan kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A.

"Selain smartphone, powerbank ini juga bisa mengisi baterai perangkat yang dilengkapi port USB Type-C, seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, dan MacBook Pro generasi terbaru," ucap Heri menambahkan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

9 Perlindungan Pintar

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, Acmic W10Pro dilengkapi sembilan perlindungan pintar meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, dan Smart PTC Cell Protection.

Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

Mengenai ketersediaan produk, poerbank ini akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 549.000. Acmic W10Pro juga akan mulai dijual secara flash sale pada 27 Agustus hingga 2 September 2018, dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50 persen.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.