Sukses

Xiaomi Redmi S2 Hadir di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone ini disebut sebagai seri Redmi terbaik untuk mengambil selfie, dan Redmi S2 yang baru saja meluncur di Indonesia.

Redmi S2 memiliki kamera depan 16MP yang membawa teknologi pixel binning dan fitur AI (Artificial Intelligence/kecerdasan buatan) yang dinamakan AI Beautify.

Ditambah lagi, layarnya yang seluas 5,99 inci dengan rasio 18:09 dapat memuaskan hasrat selfie pengguna.

“Masyarakat Indonesia tidak hanya gemar selfie, namun selfie telah menjadi bagian dari gaya hidup mereka," ujar kata Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Selasa (22/5/2018) di Jakarta.

"Melihat hal ini, Xiaomi ingin menggunakan seri S untuk menjangkau orang-orang muda yang menyukai self-expression dan mau berbagi serta terhubung dengan orang lain. Redmi S2 adalah smartphone selfie terlengkap di kelasnya yang mampu menghasilkan superstar selfie setiap saat,” lanjutnya.

AI Beautify sendiri dapat berfungsi mendukung kamera depan untuk mengoptimalkan keutuhan riasan pengguna. Mengambil selfie saat gelap pun tidak masalah, karena selfie-light dari Redmi S2 dapat meniru cahaya alami.

Kemampuan kamera Redmi S2 juga didukung dengan kamera ganda AI 12MP dan 5MP yang diklaim menghadirkan fitur bokeh terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapur Pacu dan Harga

Layarnya pun didesain secara ergonomis, ditambah dengan rangka belakang yang simetris dan bertepi bulat. Materialnya pun berbalut metalik, sehingga menambah penampilan Redmi S2 tampak elegan dalam genggaman.

Redmi S2 memiliki tiga slot dengan dua slot untuk SIM card dan satu slot untuk Micro SD sampai dengan 256GB. Redmi S2 juga memiliki IR blaster dan kemampuan teknologi AI face-unlocking.

Untuk prosesor, Redmi S2 sudah didukung oleh Snapdragon 625 dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB.

Dari segi harga, Redmi S2 tergolong terjangkau, yakni hanya di kisaran Rp 2,3 juta.

(Tom/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.