Sukses

Ingin Jadi Top Global di Mobile Legends? 5 Tips Ini Patut Kamu Coba

Liputan6.com, Jakarta - Jadi salah satu gim mobile yang sedang digandrungi, wajar bilamana beragam turnamen Mobile Legends diadakan di berbagai tempat dengan uang hadiah mencapai ratusan juta.

Lewat iming-iming jumlah uang hadiah yang luar biasa jumlahnya, tidak mengherankan banyak gamer muda yang ingin menjadi top global di Mobile Legends.

Bila berhasil mencapai peringkat teratas di Indonesia atau pun global, bukan hal yang tidak mungkin kamu dilirik oleh tim eSports profesional untuk bergabung ke dalam tim dan bertanding di kancah nasional hingga internasional.

Nah, bagi kamu yang ingin mencapai peringkat top global dan berkesempatan rmain di tim profesional, tidak ada salahnya untuk mengikuti beberapa tips berikut ini.

1. Sering Main

Sering bermain merupakan salah satu cara cepat untuk mengejar win rate hero dan meningkatkan jumlah bintang sebanyak-banyaknya.

Selain itu, semakin sering bermain dengan hero tertentu, kamu pun bakal mengenal lebih jauh lagi kelebihan dan kelemahan karakter favorit yang dimainkan.

Meski begitu, jangan sampai bermain gim terlalu lama dan berlebihan.

2. Atur Strategi

Layaknya bermain sepak bola atau olah raga lainnya, saat main ranked di Mobile Legends kamu harus memiliki strategi yang baik dan kompak.

Ada baiknya kamu sering menonton (menyaksikan) berbagai pertandingan tim-tim profesional, dan bisa 'belajar' memakai strategi mereka saat kamu bertanding.

 

1 dari 2 halaman

3. Kompak

 

Karena bermain di dalam satu tim, ada baiknya untuk selalu menjaga kekompakan saat bertarung. Baik bermain dengan rekan satu tim yang dikenal atau asing, toleransi merupakan salah satu cara tim solid dan menangkan pertarungan lebih mudah.

So, selalu perhatikan teman kamu saat bermain ya.

4. Jangan Mudah Menyerah

Sering kalah saat main ranked? Jangan frustasi, karena kekalahan ini dapat menjadi pelajaran untuk mengetahui apa yang salah dengan gaya bermain atau strategi kamu.

Karena mengejar peringkat top global, mental yang kuat dan menerima kekalahan dengan lapang dada merupakan pengalaman yang berharga juga.

5. Banyak Teman

Jika memiliki banyak teman di Mobile Legends, maka kita dapat mengajaknya bermain secara bersama sehingga bisa terhindar dari player noob (pemain amatir) saat bermain.

Tak hanya itu, memiliki banyak teman juga akan membuat popularitas kita bertambah karena bisa saja teman tersebut akan menonton kita saat kita sedang bermain dan mengirimkan kita diamond jika kita jago dalam bermain.

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Mabar Mobile Legends Saat Ramadan Bisa Sambil Donasi
Artikel Selanjutnya
Dukung Pengembang dan Gamer Indonesia, Mfun Rilis Platform Reward Blockchain