Sukses

Top 3 Tekno: 5 Smartphone Rp 1 Jutaan yang Paling Banyak Diburu

Apa saja kumpulan berita terpopuler Tekno Liputan6.com pada Rabu (2/5/2018)? Simak ketiganya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar lima (5) smartphone Rp 1 jutaan yang paling banyak dicari orang, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Rabu (2/5/2018).

Tak cuma itu, dua artikel lain yang tak kalah hits-nya ada dari Asus yang baru saja mengumumkan kedua smartphone terbarunya di Indonesia, serta daftar lima ponsel paling murah di dunia.

Lebih lengkap, yuk simak ketiga berita tersebut berikut ini.

1. 5 Smartphone Rp 1 Jutaan Paling Banyak Diburu Orang

Tampilan depan Xiaomi Redmi 5. Liputan6.com/ Andina Librianty

Smartphone murah semakin diburu masyarakat. Apalagi, kini semakin banyak smartphone yang dibanderol dengan harga kompetitif dan menawarkan spesifikasi yang hampir sempurna.

Saat ini, smartphone yang dijual selalu menonjolkan kelebihan kamera dan memori yang cukup besar. Namun, selain kedua fitur andalan tersebut, smartphone yang dijual di pasaran juga mengandalkan desain yang kekinian serta performa setara level flagship.

Nah, Tekno Liputan6.com kali ini akan merangkum daftar smartphone yang meluncur pada akhir 2017, tetapi hingga saat ini masih banyak diburu orang. Selain harganya yang kelewat terjangkau, spesifikasi dari smartphone ini juga patut diacungi jempol.

Apa saja deretan smartphone tersebut? Simak daftarnya berikut.

Selengkapnya baca di sini

2. Asus Siap Luncurkan 2 Smartphone Baru di Indonesia, Apa Saja?

Asus siap luncurkan Zenfone 5 di Indonesia. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Setelah diperkenalkan pada gelaran Mobile World Conggress (MWC) 2018, Asus akhirnya memastikan diri akan memboyong Zenfone 5 ke Indonesia. Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk mengikuti sesi preview smartphone tersebut.

Menurut Head of Public Relations and e-Marketing Asus Indonesia, Muhammad Firman, kehadiran Zenfone 5 ke Indonesia menyasar penggemar fotografi dan tech enthusiast atau orang-orang yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini.

"Zenfone 5 memiliki dua kunci penjualan utama, yakni AI Dual Camera dan AI Photo Learning," tuturnya saat bertemu dengan awak media di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Sekadar informasi, Zenfone 5 memang memiliki sistem kamera ganda dengan kecerdasan buatan yang mampu menyesuaikan diri dengan penggunanya.

Selengkapnya baca di sini

3. 5 Ponsel Murah Meriah Sedunia, Ada yang Harganya Rp 16 Ribu!

Gongkai. (Foto: Merdeka.com)

Teknologi ponsel kini dianggap 'ketinggalan zaman'. Tergerus waktu, eksistensi ponsel fitur alias feature phone telah tergantikan oleh smartphone.

Namun demikian, bukan berarti pasar ponsel fitur meredup. Konsumennya masih ada sampai sekarang. Kebanyakan, mereka menggunakan ponsel untuk menelepon atau sekadar SMS.

Bahkan, di negara maju sekalipun ternyata ponsel juga masih laku dan diminati banyak orang. Misalnya di Amerika dan Tiongkok, pengguna ponsel fitur masih tinggi.

Meski dijual dengan harga murah, setidaknya mereka masih memiliki fungsi yang membantu. 

Harga ponsel fitur sendiri terbilang sangat murah, di kisaran Rp 500.000 ke bawah. Namun, ternyata ada beberapa ponsel fitur yang dibanderol harga kelewat terjangkau. Sampai-sampai di bawah harga Rp 200 ribuan. Apa saja? Berikut Tekno Liputan6.com rangkum daftarnya.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.