Sukses

Vivo V9 Bakal Tebar Pesona di Candi Borobudur

Liputan6.com, Jakarta - Vivo akan akan mengumumkan smartphone terbarunya, V9, di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis (29/3/2018).

V9 merupakan smartphone pertama yang dirilis Vivo di Indonesia pada tahun ini.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma, mengatakan Vivo V9 hadir dengan keunggulan utama yaitu layar FHD+ FullView Display berukuran 6,3 inci dan kamera selfie dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

“Layar dan kamera selfie AI ini adalah keunikan nilai jual kami. Kami yakin Vivo V9 akan diterima dengan baik oleh konsumen,” ungkap Edi dalam acara Grand Launching Vivo V9 di Jakarta, Senin (26/3/2018).

Sayangnya, Edi enggan merinci lebih lanjut soal spesifikasi Vivo V9. “Tunggu saja. Akan ada banyak kejutan yang akan kami berikan,” sambungnya,

Adapun dalam acara pengumuman Vivo V9 nanti, akan ada banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan. Selain kegiatan promosi, yang membedakan kali ini adalah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Vivo, dengan melibatkan warga sekitar area Candi Borobudur.

 

 

2 dari 3 halaman

Bantuan Pemerintah Pusat dan Daerah

Kegiatan ini dapat terlaksana berkat bantuan dari pemerintah pusat dan daerah, melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko melalui program CSR.

Salah satu kegiatan CSR yaitu penanaman biji kopi di daerah Borobudur bersama komunitas petani kopi setempat, dan pembersihan area Borobudur yang akan dilakukan pada 30 Maret 2018.

Lebih lanjut, Candi Borobudur sebagai lokasi pengumuman produk baru Vivo, diklaim akan menjadikan acaranya semakin istimewa. Pemilihan Candi Borobudur sekaligus untuk memprmosikan salah satu cagar budaya yang ada di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Bertabur Bintang

“Kami ingin sampaikan ke konsumen bahwa Vivo ingin mencari sesuatu yang istimewa (sehingga dipilih Candi Borobudur). Melalui produk Vivo V9 ini, kami akan memberikan kejutan kepada konsumen,” jelas Edi.

Acara pengumuman Vivo V9 pada Kamis (29/3/2018), akan disiarkan secara langsung di 12 stasiun televisi Indonesia dan 10 digital platform, termasuk Liputan6.com.

Acara ini pun akan diramaikan oleh sederatan product ambassador dan perfect selfie icon Vivo, mulai dari Agnez Mo, Afgan, Al Ghazali, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, hingga Tulus.

Serangkaian bintang tamu lain, seperti Via Vallen, Sacred Riana, Yura Yunita, Beby Tsabina, Arbani Yazis dan grup band Gigi, juga akan turut memeriahkan acara tersebut

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: