Sukses

Meski Langsing, Powerbank Ini Punya Kemampuan Isi Daya Supercepat

Liputan6.com, Jakarta - Delcell menghadirkan powerbank terbaru berukuran langsing, dilengkapi dengan fitur yang bisa dibilang tak bisa diremehkan.

Powerbank Delcell bernama Tornado ini memiliki kapasitas 10.000 mAh dan mempunyai fitur Intelligent IC untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Dengan fitur tersebut, Delcell Tornado dapat mengoptimalkan kemampuan daya pengisian di smartphone yang dimiliki. Hasilnya? Pengisian daya smartphone menjadi lebih cepat.

"Fast (kecepatan) yang ada di produk ini memberikan suplai power termaksimal yang bisa disedot oleh handphone," kata Denny, President Director dari Dellcell, di Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Ada juga fitur auto-detect yang dimiliki powerbank Delcell Tornado, sehingga dapat mengenali apakah smartphone yang diisi daya adalah produk Apple atau Android, sehingga Delcell Tornado tetap dapat mengoptimalkan pengisian daya pada smartphone yang produsennya berbeda.

1 dari 3 halaman

Ukuran Juga Penting

Karena pentingnya peran powerbank di aktivitas banyak orang, tentunya sangatlah mengganggu bila harus membawa-bawa ukuran powerbank yang berukuran besar.

Delcell memberikan solusi untuk memudahkan pengguna powerbank dengan menghadirkan desain yang lebih ramping dan enak di tangan.

Desain yang ramping memang menjadi andalan Delcell Tornado. Pengguna yang sibuk pun tidak akan kesusahan bila harus mondar-mandir sambil memakai powerbank ini.

Dengan warna sandy brown yang tidak mencolok tapi enak dilihat mata, Delcell Tornado memberikan kesan sederhana nan elegan.

2 dari 3 halaman

Berani dengan Real Capacity

Di tengah banyaknya powerbank abal-abal, Delcell berani memberikan jaminan 'Real Capacity' pada produknya.

Denny juga menghimbau agar para calon pembeli bertanya tentang garansi Real Capacity sebelum membeli sebuah powerbank, sebab kasus kecurangan kapasitas mulai kerap terjadi.

"Dia tulis 15.000 mAh, isinya 7000, dia kasih garansi. Setelah berjalan, garansi tidak ada masalah tapi kapasitasnya tetap bohong. Tetapi garansi dalam arti kata belum rusak, bukan kapasitas," cerita Denny.

Menghadapi fenomena itu, maka Dellcell memberikan simbol Real Capacity untuk memberikan kepastian bukan hanya dari segi garansi, tetapi juga dalam kapasitas.

(Tom/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: