Sukses

Unboxing Meizu M6s: Desain Kekinian, Harga Cuma Rp 2 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Meizu akhirnya memamerkan smartphone teranyarnya, M6s, beberapa waktu lalu. Vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut merilis M6s di Beijing, Tiongkok, tepatnya pada Kamis, 18 Januari 2018.

M6s sendiri merupakan smartphone pertama Meizu dengan rasio layar 18:9. Smartphone ini memiliki ukuran layar cukup jumbo yakni 5,7 inci. Desainnya pun sangat kekinian dan mengikuti tren desain smartphone zaman sekarang.

Untuk spesifikasi, M6s dilengkapi kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP. Ruang penyimpanannya berkapasitas 32GB dan 64GB dengan RAM 3GB.

Adapun kapasitas baterainya 3.000mAh dan harganya dibanderol 999 yuan atau sekitar Rp 2 juta.

Beruntung, Tekno Liputan6.com kedapatan membuka boks penjualan M6s untuk pertama kalinya. Tanpa berpanjang lebar, simak video unboxing Meizu M6s berikut ini.

1 dari 3 halaman

Meluncur Maret 2018

VP Overseas Sales and Marketing Department Meizu Technology, Daniel Jiu mengungkap M6s tersedia di Indonesia pada Maret 2018.

Untuk pemasarannya, ungkap Jiu, Meizu akan menggandeng partner lokal demi memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

"Di Indonesia ada aturan TKDN, makanya kami gandeng partner lokal. Kami yakin produk ini dapat diterima masyarakat karena punya fitur unggulan menarik dengan harga terjangkau. Mitra lokal kami juga sangat percaya diri," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Indonesia Pasar Menarik

Jiu menambahkan pihaknya memang belum segencar para pesaing di industri smartphone yang memasarkan produknya di Indonesia.

Menurutnya, Meizu saat ini fokus mengembangkan produknya agar bermanfaat untuk aktivitas manusia. "Kami fokus terhadap pengembangan produk agar masyarakat dapat merasakan produk berkualitas dengan harga terjangkau," katanya.

Indonesia juga dinilai menjadi pasar menarik bagi Meizu. Hal ini ditopang dari demografi masyarakat Indonesia. Ia menilai kontribusi penjualan dari Indonesia masih berpotensi di masa depan.

"Kami menyasar anak muda di Indonesia. Selain itu produk yang berasal dari Tiongkok juga mudah diterima di Indonesia," tambah Jiu.

Meizu saat ini sudah memiliki sebanyak 26 sentra customer service di Indonesia. Ini menunjukkan komitmen Meizu untuk memberi kemudahan bagi para pengguna.

(Jek/Isk)

Artikel Selanjutnya
Advan: G2 Mirip iPhone Bukan Tanpa Alasan
Artikel Selanjutnya
Unboxing Nokia 2, Smartphone Murah dengan Baterai 4.100mAh