Sukses

Dirilis Besok, Desain dan Spesifikasi Meizu M6s Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru Meizu, M6s, akan meluncur pada Rabu (17/1/2018) di Tiongkok. Beberapa hari sebelum diumumkan, informasi mengenai desain dan spesifikasinya justru beredar luas di internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (16/1/2018), bahan promosi Meizu M6s dilaporkan bocor di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo. Hampir semua terkait Meizu M6s diketahui dari bocoran tersebut.

Berdasarkan bocoran itu, M6s akan menjadi handset pertama Meizu dengan rasio aspek layar 18:9 dan fitur pemindai sidik jari di sisi kanan perangkat.

Selain itu, juga terdapat satu kamera belakang 16MP dengan flash LED, layar berukuran 5,7 inci (1.440 x 720 piksel) dan kamera depan 8MP.

Spesifikasi lainnya termasuk chipset Exynos, GPU Mali-G71 MP4, RAM 3GB serta dua pilihan memori internal yaitu 32 dan 64GB. Meizu M6s hadir dengan Flyme OS yang berbasis pada Android 7.0 Nougat.

Kapasitas baterainya adalah 3.000mAh. Informasi lebih lengkap diyakini akan disampaikan Meizu saat acara pengumuman M6s, termasuk soal rincian spesifikasi, harga jual dan waktu peluncuran di sejumlah negara.

2 dari 2 halaman

Smartphone Terbaru Kuartal I 2018

Meizu M6s akan menjadi salah satu smartphone terbaru yang akan dirilis pada kuartal I 2018. Samsung, misalnya, dilaporkan akan mengumumkan smartphone flagship, Galaxy S9, dalam acara Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2018

Berbagai laporan tentang smartphone tersebut juga telah beredar luas. Beberapa di antaranya soal spesifikasi dan perkiraan harga jual.

Kendati demikian, sejauh ini perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut enggan mengomentari berbagai rumor dan prediksi tentang Galaxy S9.

Smartphone ini akan menjadi flagship pertama Samsung pada 2018, seri andalan lain yaitu Note, biasanya akan diumumkan pada periode semester II.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading