Sukses

Terciduk, Selebgram Ini Nekat Curi dan Edit Foto Liburan Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Instagram ternyata juga bisa menjadi tempat "panjat sosial". Ambil bukti dari aksi yang dilakukan selebgram Adriansyah Martin belum lama ini.

Selebgram asal Indonesia tersebut tertangkap basah karena ketahuan foto-foto liburan mewahnya merupakan hasil curian dari foto akun lain.

Adalah @milesmogul, selebgram penggila aviasi yang memergoki Adriansyah mencuri foto-foto miliknya. Pantauan Tekno Liputan6.com, akun dengan nama asli Nicky Kelvin tersebut mengunggah beberapa foto yang dicuri dan di-edit Adriansyah.

"Penipu kepergok! Hariku benar-benar lucu. Kemarin, aku menerima banyak pesan yang mengungkap bahwa foto-foto #AvGeek milikku dicuri oleh selebritas Instagram asal Jakarta. Sampai-sampai, ia rela melakukan photoshop pada mukaku dan menunjukkan kepada 42 ribu pengikutnya kalau dia memiliki kehidupan first class yang mewah," ujar Nicky dalam keterangan posting foto terbarunya yang diunggah pada Selasa (30/1/2018).

Wajar saja Nicky geram. Pasalnya, Adriansyah sendiri tidak meminta izin untuk mengambil fotonya, terlebih mengeditnya. Dalam Instagram Adriansyah, ia juga menunjukkan seolah-olah benar-benar pergi berlibur mewah.

Nicky juga mengungkap kalau Adriansyah sudah memblokir akun miliknya. Penasaran dengan akun Instagram Adriansyah, kami pun mencoba mengunjungi akunnya @adriansyah_martin. Namun hasilnya nihil. Akun Instagram tersebut sudah raib.

2 dari 2 halaman

Cukup Populer

Adriansyah sendiri merupakan salah satu selebgram terpopuler. Ia mengantongi 42 ribu pengikut dan kerap mengunggah foto-foto liburan mewah dengan saudara kembarnya, Christiansyah Martin.

Adriansyah juga sempat menjajal dunia tarik suara. Pada 2014, pria ini sempat mengeluarkan single berjudul "Bukan Salah Jodoh" yang menjadi lagu tema salah satu FTV terpopuler.

Adriansyah sendiri tidak memberikan komentar apa pun soal tudingan pencurian dan pengeditan foto tersebut.

Yang pasti, apa yang dilakukan Adriansyah bukanlah cara yang patut ditiru. Ibarat nasi sudah menjadi bubur, semoga peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tetap menjadi orang yang apa adanya di media sosial.

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Yuk, Bikin Instagram Stories Makin Kece dengan Stiker GIF
Artikel Selanjutnya
Jutaan Pengguna Keluhkan Instagram dan Facebook Sempat Eror