Sukses

Rilis HiLook, Hikvision Tunjuk Distributor Resmi di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai salah satu perusahaan manufaktur CCTV terbesar di dunia, Hikvision resmi mengumumkan kehadiran HiLook sebagai subbrand untuk solusi kamera keamanan yang lebih terjangkau namun tetap andal.

Sebagai langkah awal, perusahaan asal Tiongkok ini menunjuk PT Tiga Putra Internasional (TPI) sebagai distributor resmi dan tunggal produk-produk HiLook di Indonesia.

"Kami merasa tertantang untuk menghadirkan solusi kamera keamanan HiLook ini," tulis Roddy Tjhin, CEO PT TPI dalam keterangan resminya, Kamis (19/1/2018) di Jakarta.

Ia menambahkan, "Masyarakat saat ini sudah semakin aware akan kebutuhan sebuah solusi dan teknologi kamera keamanan di rumah."

Disebutkan, PT TPI optimistis rangkaian produk HiLook akan mudah diterima dengan baik di Indonesia. Hal ini dikarenakan HiLook memiliki serangkaian produk dengan performa tinggi namun dibanderol dengan harga murah.

Tak hanya murah dan performanya tinggi, proses pemasangannya pun sangat mudah. Hal ini menjadikan produk-produk HiLook dapat diaplikasikan oleh siapa saja, meskipun pengguna belum pernah menggunakan solusi tersebut.

Sekadar informasi, PT TPI sendiri sudah lama di industri ini sebagai perusahaan yang mendistribusikan solusi kamera keamanan Hikvision secara nasional.

 

1 dari 3 halaman

Bentuk Pasar Baru

Sistem kamera keamanan pengenal dan pemantau pelat nomor kendaraan milik Hikvision yang telah diterapkan di Kota Surabaya (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Sementara itu, Oliver Chen, Sales Director HiLook dan EZVIZ, mengatakan pihaknya percaya jika PT TPI mampu mendistribusikan produknya hingga ke seluruh Indonesia secara maksimal.

“Kami yakin sinergi ini akan memberikan kontribusi positif terhadap brand HiLook. Pengalaman PT TPI sebagai distributor produk solusi kamera keamanan sejauh ini memang sudah tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Hal senada juga diungkap Ocha Sandi Wijaya, Regional Distribution Manager Hikvision Indonesia. Ia mengatakan, penunjukan PT TPI sebagai distributor tunggal HiLook akan membentuk pasar yang belum pernah ada di Indonesia.

Sebelumnya, brand ini sendiri sudah cukup sukses di beberapa negara berkembang, seperti Thailand, Vietnam, dan Pakistan.

 

2 dari 3 halaman

Produk Inovatif

Selain mempercayakan keamanan hunian kepada sekuriti dan satpam di lingkungan perumahan, pemasangan kamera CCTV sepertinya juga patut diperhitungkan.

Kehadiran HiLook di Indonesia tentunya akan mewujudkan harapan konsumen di entry level untuk mendapatkan solusi kamera keamanan yang terjangkau namun bisa diandalkan, baik untuk di rumah atau tempat usaha.

Produk-produk tersebut di antaranya THC-T120-P, THC-B120-P, DVR-204G-F1, DVR-208G-F1, dan DVR-216G-F1.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi 8 Rilis Akhir Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Dapat Kucuran Rp 1,3 Triliun, HMD Bakal Dongkrak Pertumbuhan Nokia