Sukses

Top 3: Cara Atasi Susah Sinyal di Rumah Paling Diburu

Liputan6.com, Jakarta - Tips mengatasi susah sinyal di rumah hingga CEO Go-Jek mengaku bahagia larangan motor di Jalan Thamrin dicabut paling populer di kanal Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, kami merangkum tiga berita terpopuler pada Rabu (10/1/2018) berikut ini:

1. Coba 5 Cara Ini untuk Atasi Masalah Susah Sinyal di Rumah

Kondisi susah sinyal, seperti jaringan seluler yang tiba-tiba putus atau tak ada dapat menerima panggilan sama sekali dapat menjadi hal yang menyebalkan. Terlebih, jika kejadian itu terjadi di rumah, hal itu tentu sangat mengganggu.

Sebenarnya, ada beberapa hal yang menyebabkan masalah itu terjadi, mulai dari layanan operator yang terganggu atau masalah jaringan. Namun, tak tertutup kemungkinan memang ada masalah di perangkat yang sedang digunakan.

Untuk itu, tim Tekno Liputan6.com menghimpun solusi sederhana bagi kamu yang kerap mengalami susah sinyal di dalam rumah. Apa saja solusinya? Simak caranya berikut ini.

Selanjutnya baca di sini

2. 10 Tim Terbaik Indonesia Siap Berlaga di Liga Mobile Legends

Bagi kamu yang sering bermain gim di smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan Mobile Legends terbitan Moonton ini.

Menjadi salah satu gim mobile yang paling digandrungi gamer Indonesia saat ini, wajar bilamana pihak pembuat gim menggelar turnamen bergengsi untuk menentukan tim terbaik di masing-masing negara.

Berkaca dari kesuksesan final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 regional Indonesia pada 2017, Moonton menunjukkan komitmennya dalam perkembangan dunia eSports di Indonesia dengan menggelar turnamen liga Mobile Legends season pertamanya, yang diberi nama Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

Selanjutnya baca di sini

3. Bos Go-Jek Bahagia Larangan Motor di Jalan Thamrin Bakal Dicabut

Chief Executive Officer (CEO) Go-Jek, Nadiem Makarim, mengaku bahagia untuk driver Go-Jek lantaran larangan sepeda motor melintas di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, bakal dicabut.

"Saya baru dengar itu tadi (dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno), baru saja dengar. Kalau saya lebih bahagia untuk driver kami kalau memang terjadi," kata Nadiem saat ditemui di Go-Food Festival di Pelataran Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Nadiem lebih lanjut mengatakan, dirinya turut berbahagia untuk para pengemudi Go-Jek. Sebab, selama ini para pengemudi kesulitan mengambil pesanan di sepanjang jalan tersebut.

Selanjutnya baca di sini

(Cas/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Daftar Smartphone Beradiasi Tinggi Paling Hits
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: 12 Informasi yang Wajib Dihapus dari Facebook