Sukses

The Simpsons Ramal Disney Akuisisi Fox 19 Tahun Lalu

Liputan6.com, Jakarta - The Simpsons, serial kartun ikonis asal Amerika Serikat (AS), belakangan ini selalu menjadi topik perbincangan hangat para warganet.

Pasalnya, beberapa adegan yang ada di serial tersebut benar-benar terjadi di zaman sekarang. Tak pelak, banyak yang menduga ramalan serial The Simpsons soal kejadian-kejadian yang ada di adegannya benar akan berlangsung di masa depan.

Salah satu yang terbaru adalah akuisisi yang dilakukan Disney terhadap 21st Century Fox. Diketahui, nilai akuisisi Disney dengan salah satu rumah produksi terbesar itu mencapai US$ 54,2 miliar, atau setara dengan Rp 711 triliun.

Peristiwa ini nyatanya ada di salah satu adegan The Simpsons sejak 20 tahun lalu dalam episode "When You Dish Upon A Star" yang mengudara pada 8 November 1998, memperlihatkan sebuah gambar bangunan berlogo 20th Century Fox.

Melihat lebih jeli logonya, ternyata gambar tersebut memiliki kalimat bertuliskan, "20th Century Fox, A Division of Walt Disney Co." Gambar itu mencuat di Twitter melalui unggahan wartawan ESPN, Darren Rovell.

Warganet pun mendadak sontak dibuat "bergidik" karena ramalan yang selalu akurat dari serial kartun keluarga ini. Karena ini memang bukan kali pertama ramalan The Simpsons tepat.

Sebelumnya, ada beberapa adegan yang digambarkan dalam serial benar terjadi. Sebut saja seperti skandal organisasi bola dunia FIFA, kejatuhan ekonomi negara Yunani, hingga terpilihnya Presiden Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS).

1 dari 2 halaman

Kicauan Warganet

Untuk lebih lengkapnya, yuk intip kicauan warganet seputar ramalan The Simpsons akuisisi Disney terhadap 21th Century Fox berikut ini:

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Saksikan Live Streaming XYZ Day 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Fast and Furious Bakal Dijadikan Serial Kartun
Artikel Selanjutnya
The Conjuring 3 Bakal Tayang di Tanggal Ini?