Sukses

Hari Radio Nasional, Tagar Radio Gue Mati Jadi Trending Topic

Liputan6.com, Jakarta - Ada kejadian unik menyambut Hari Radio Nasional yang jatuh pada hari ini. Sejumlah radio di Jakarta ternyata sepakat untuk menghentikan siarannya selama lima belas menit mulai pukul 07.45 tadi.

Sontak, kejadian itu pun menarik perhatian para pendengar setia radio di ibu kota. Sejumlah kicauan di Twitter dengan tagar Radio Gue Mati (#RadioGueMati) pun meramaikan linimasa Twitter sejak pagi ini.

Banyak di antara warganet yang mengapresiasi cara unik ini untuk memperingati Hari Radio Nasional ini. Tak hanya itu, sejumlah radio melalui akun media sosial masing-masing pun mengajak para pendengar berbagi perasaannya saat sejumlah stasiun radio menghentikan siarannya.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Senin (11/12/2017), tagar Radio Gue Mati pun menjadi Trending Topic di Twitter sejak pagi ini. Sekadar informasi, kampanye ini merupakan bagian dari perayaan Hari Radio Nasional.

Melalui kampanye ini, para pendengar diajak untuk merasakan seandainya radio benar-benar sudah tak lagi mengudara. Berikut ini ada beberapa kicauan warganet menyambut Hari Radio Nasional.

 

1 dari 2 halaman

Jokowi Ikut Berpartisipasi

Uniknya, dalam kampanye ini Presiden Joko Widodo ikut ambil bagian. Melalui unggahan di media sosial, ia mengungkapkan dirinya merupakan pendengar radio. 

"Emang enak nggak ada radio. Saya Joko Widodo, pendengar radio. Kalau kamu?," tuturnya dalam video singkat yang diunggah melalui Instagram dan Twitter. 

 

 

Emang enak nggak ada radio. Saya Joko Widodo, pendengar radio. Kalau kamu? Video: Biro Pers Setpres

A post shared by Joko Widodo (@jokowi) on

 

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Jadi Pembicara di XYZ Day 2018, Ria Ricis Deg-Degan
Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Acara XYZ Day 2018