Sukses

Go-Jek Suguhkan Pengalaman ala Star Wars ke Pelanggan

Go-Jek turut memeriahkan peluncuran film Star Wars: The Last Jedi dengan berbagai pengalaman menarik untuk para penggunannya.

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek turut memeriahkan peluncuran film Star Wars: The Last Jedi. Para pengguna aplikasi on-demand tersebut bisa merasakan pengalaman ala Star Wars yang disuguhkan dalam aplikasi Go-Jek.

Go-Jek menawarkan pengalaman all in one bagi para pecinta Star Wars, mulai dari driver yang mengenakan seragam ala pilot "The Resistance", aplikasi Go-Jek bertema Star Wars: The Last Jedi, hingga merchandise resmi Go-Jek X Star Wars: The Last Jedi di Go-Points dan Go-Tix.

Go-Jek berharap pengguna bisa menciptakan momen spesial menyambut dirilisnya film Star Wars: The Last Jedi yang disutradarai oleh Rian Johnson tersebut.

"Kami lihat antusiasme masyarakat mulai dari anak kecil hingga dewasa dalam menyambut film Star Wars: The Last Jedi sangat besar. Apalagi film ini termasuk film yang paling ditunggu pada 2017. Tak hanya menjadi solusi dalam kebutuhan sehari-hari, kami juga ingin ikut serta berpartisipasi dalam antusiasme masyarakat tersebut dengan menawarkan pengalaman berbeda bagi masyarakat pengguna Go-Jek," jelas Chief Marketing Officer (CMO) Go-Jek, Piotr Jakubowski, dalam keterangan resminya, Sabtu (9/12/2017).

Pengalaman merasakan sensasi kemeriahan Star Wars: The Last Jedi bisa dirasakan pengguna Go-Jek mulai dari membuka aplikasi, dan pengguna akan secara otomatis terpilih menjadi #TheResistance atau #TheFirstOrder. Selain itu, Go-Jek juga mengganti ikon mitra pada layanan Go-Ride dan Go-Car.

Bila pelanggan terpilih menjadi tim #TheResistance, ikon akan berubah menjadi ikon pesawat perang The X Wing Fighter dan The A Wing. Sedangkan, bila termasuk tim #TheFirstOrder, ikon driver pada aplikasi akan menjadi The Silencer dan The Fighter. Perubahan juga akan terjadi pada halaman peringkat pada aplikasi dan pelanggan bisa menemukan BB-8 di swipe screen Go-Points.

Aplikasi Go-Jek bertema Star Wars: The Last Jedi ini bisa dinikmati pengguna mulai 6 Desember hingga 31 Desember 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajak Mitra Driver Nonton Bareng

Selain itu, pengalaman yang bisa dirasakan selanjutnya yaitu ratusan mitra driver mengenakan seragam ala pilot "The Resistance". Selama kurang lebih satu bulan, ratusan mitra driver akan melayani pelanggan Go-Jek dengan atribut dari Rebel Alliance tersebut.

Kemeriahan menyambut film Star Wars: The Last Jedi ini juga akan dirasakan oleh mitra driver dan keluarganya. "Kami mengajak mitra driver dan keluarga, pelanggan setia GO-JEK dan komunitas Star Wars untuk nonton bareng film Star Wars: The Last Jedi saat dirilis pertama kali di 13 Desember mendatang," ungkap Piotr.

Lebih lanjut, para pecinta Star Wars memiliki kesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Go-Jek X Star Wars: The Last Jedi yang didesain khusus, seperti tas, jaket, notebook, tempat minum, tote bag, smartphone case dan tempat paspor. Merchandise tersebut hanya tersedia pada aplikasi Go-Jek.

Pengguna bisa mendapatkannya dengan menukarkan poin pada Go-Points mulai dari 500 poin. Pengguna juga bisa mendapatkan merchandise bila membeli tiket nonton Star Wars: The Last Jedi melalui Go-Tix. Berbagai macam promo menarik juga dihadirkan Go-Jek untuk para pecinta Star Wars lewat akun media sosial Twitter, Facebook dan Instagram.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.