Sukses

Top 3: 5 Gim Konsol Paling Mengerikan Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Rekomendasi gim konsol paling sadis dan mengerikan hingga daftar smartphone Xiaomi yang kebagian fitur Split Screen di MIUI 9, menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Kamis (24/8/2017) berikut ini:

1. Bikin Bergidik, Ini 5 Gim Konsol Paling Sadis Sepanjang Masa

Gim konsol current generation yang ada di PS4 (PlayStation 4) dan Xbox One kini menawarkan tampilan grafis memukau layaknya film Hollywood. Tak heran, gim-gim ini juga mengusung alur cerita yang intens.

Untuk informasi, setiap gim punya genre, seperti action, fighting, adventure, RPG (Role Playing Game), strategi, platform, hingga yang paling populer survival horror.

Menariknya, survival horror bukan satu-satunya genre dengan konten mengerikan. Genre lain seperti action dan fighting pun bisa juga menyelipkan adegan-adegan yang bikin mental pemain bergidik.

Ada 5 (lima) gim konsol dengan konten dan visual yang dianggap paling sadis di sepanjang sejarah industri gim. Apa saja? Siapkan mentalmu, berikut daftarnya:

Selanjutnya baca di sini

2. Ini 10 Toko Online Terbaik di Indonesia

Konsultan analisis data dan digital, ilmuOne Data, merilis studi tentang posisi dan pertumbuhan e-Commerce dan marketplace barang konsumsi di Indonesia selama semester I 2017. Dalam studi itu mengungkapkan daftar sepuluh e-Commerce dan marketplace terbaik di Indonesia.

Ilustrasi E-commerce (Liputan6.com/Sangaji)

Beberapa temuan kunci dari studi ini menunjukkan Lazada memimpin seluruh e-Commerce dengan 21,2 juta pengunjung unik, sementara Tokopedia memimpin marketplace dengan angka 14,4 juta.

Selanjutnya baca di sini

3. Daftar Smartphone Xiaomi yang Dapat Fitur Split Screen di MIUI 9

Pengguna smartphone Xiaomi pasti sedang menunggu perangkatnya mendapat pembaruan MIUI 9. Antarmuka tersebut menghadirkan sejumlah fitur baru, salah satunya adalah kemampuan Split Screen.

Sayangnya menurut laporan yang Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmochina, Rabu (23/8/2017), tidak semua smartphone yang dapat pembaruan MIUI 9, juga kebagian fitur Split Screen.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: