Sukses

Melihat Lebih Dekat Penampilan Moto Z2 Play

Liputan6.com, Bangkok - Motorola kembali meramaikan pasar smartphone dengan sejumlah produk baru. Salah satunya adalah Moto Z2 Play, yang akhirnya resmi meluncur di pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Executive Director dan General Manager ASEAN Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility, Augustin Becquet, mengungkapkan kehadiran Moto Z2 Play kian membuktikan perbedaan produknya dengan kompetitor.

Salah satu keunggulannya adalah kehadiran sistem aksesori yang dikenal dengan nama Moto Mods. Mods adalah aksesori semacam casing, yang bisa ditempelkan melalui magnet di belakang smartphone seri Moto Z. Moto Mods bisa membuat perangkat yang kompatibel memiliki fungsi tambahan, seperti kamera atau proyektor.

"Kami membuat sesuatu yang baru dan ingin menunjukkan betapa berbeda dan kuatnya kami tahun ini (dengan Moto Z2 Play)," tutur Augustin ditemui di acara pengumuman Moto Z2 Play yang dihadiri Tekno Liputan6.com di Bangkok, Thailand, Rabu (5/7/2017).

Sayangnya, pihak Lenovo dan Motorola sampai saat ini belum mengungkapkan harga jual Moto Z2 Play di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. "Untuk harga, tunggu nanti sampai diumumkan di Indonesia," tutur Augustin.

Penasaran dengan penampilan Moto Z2 Play? Yuk, intip penampakannya berikut ini:

Moto Z2 Play. (Liputan6.com/Andina Librianty)

Moto Z2 Play memiliki layar full HD Super AMOLED 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel), prosesor octa-core 2,2 GHz Qualcomm Snapdragon 626, GPU Adreno 506, dan sistem operasi (OS) Android 7.1.1 Nougat. 

Tampak belakang Moto Z2 Play. (Liputan6.com/Andina Librianty)

Moto Z2 Play memiliki kamera belakang dual piksel 12MP dengan aperture f/1.7 dan kamera depan 5 MP dengan aperture f/2.2, yang masing-masing memiliki dual flash LED.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bagian bawah bodi Moto Z2 Play. (Liputan6.com/Andina Librianty)

Moto Z2 Play juga dilengkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh, serta fitur konektivitas termasuk port USB-C dan headset 3,5mm. 

 Bagian atas bodi Moto Z2 Play. (Liputan6.com/Andina Librianty)

Untuk media penyimpanan, smartphone dengan RAM 4GB ini memiliki memori internal 64GB. Pengguna bisa menambah ruang penyimpanan melalui kartu microSD dengan kapasitas maksimal 2TB.

Bagian kanan bodi Moto Z2 Play. (Liputan6.com/Andina Librianty)

Moto Z2 Play hadir bersamaan dengan empat Moto Mods baru untuk seri Moto Z, yaitu JBL SoundBoost 2, Moto TurboPower Pack, Moto Style Shells dengan wireless charging, dan Moto GamePad. Motorola berjanji akan merilis lebih banyak Mod baru pada tahun ini.

(Din/Cas)