Sukses

GS63VR, Laptop Gaming Tertipis Besutan MSI

Laptop gaming baru buatan MSI ini tampil lebih ringan dan tipis dari seri lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, pangsa pasar laptop gaming dengan spesifikasi hardware yang menakjubkan di dalamnya semakin berkembang.

Hal inilah yang terjadi di ajang Computex 2017 di Taiwan baru-baru ini, di mana banyak vendor mengumumkan jajaran laptop gaming terbarunya. Salah satu vendor tersebut adalah MSI.

Di ajang besar tahunan tersebut, MSI meluncurkan GS63VR, laptop gaming dengan grafis Nvidia GTX 1070 yang dikemas ke dalam bodi setebal 0,69 inci.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (2/6/2017), GS63VR diklaim sebagai laptop gaming berukuran 15 inci tertipis di pasaran. Beratnya pun hanya 2kg.

Seperti disebutkan di atas, laptop gaming ini menampilkan bentang layar full HD 15,6 inci yang dapat dikonfigurasi dengan panel display IPS 4K dan kompatibel dengan HDR, serta mendukung desain Nvidia Max-Q.

Di segi hardware, laptop ini ditopang prosesor Intel Core i7 (Gen 7), RAM DDR4 32GB, dan kombinasi pilihan media penyimpanan HDD dan SSD. GS63VR juga menampilkan keyboard RGB backlit yang di desain khusus oleh SteelSeries.

MSI telah meluncurkan GS63VR. (Doc: Ubergizmo)

Untuk mendukung performa hardware tinggi, MSI memastikan sistem pendingin yang cukup dengan mengintegrasikan heat pipe berteknologi kipas Cooler Boost Trinity.

Sayang, MSI masih belum mengonfirmasi kapan GS63VR akan dirilis dan berapa harganya saat meluncur di pasaran.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.