Sukses

Wiko Harry Siap Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Wiko meluncurkan smartphone terbarunya, Harry, ke pasar Indonesia. Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat ini dibanderol Rp 1.599.000 saja.

Chief Executive Officer (CEO) Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin, berharap kehadiran Harry dapat menjadi tonggak baru bagi Wiko di pasar smartphone Indonesia. Wiko berkomitmen menghadirkan produk 4G yang stylish, dengan performa andal di segmen menengah guna memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

"Akhir-akhir ini kami memang kurang aktif di pasar Indonesia, tapi tahun ini akan berbeda dan Wiko Harry akan menjadi tonggaknya. Smartphone ini memiliki spesifikasi andal dan dijual dengan harga bersaing di pasar Indonesia," tutur Taufik dalam acara peluncuran Wiko Harry di Jakarta, Senin (22/5/2017).

Wiko Harry memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel berteknologi IPS. Gambar pada layar diklaim akan tetap jelas, jernih dan tajam ketika digunakan di luar ruangan di bawah sinar matahari.

Spesifikasi Wiko Harry antara lain RAM 3GB, prosesor quad-core 1,3 GHz, memori internal 16 GB, baterai 2.500 mAh, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP. Kameranya dilengkapi beragam fitur seperti beauty face dan professional mode.

Smartphone yang mendukung jaringan 4G ini akan memeriahkan pasar Indonesia dengan tiga pilihan warna yaitu Bleen, Anthracite (Black) dan Gold. Wiko Harry akan dipasarkan ke sejumlah wilayah Indonesia termasuk Jabodetabek, Medan, Aceh, Jawa Barat, dan Batam, yang menjadi fokus pasar Wiko.

"Saat ini kami fokus pada beberapa wilayah, tapi dalam waktu dekat akan ekspansi ke seluruh Indonesia," kata Taufik.

(Din/Why)