Sukses

Nintendo Akan Rilis The Legend of Zelda di Smartphone

Liputan6.com, Jakarta - Sedari dulu, Nintendo bersikeras untuk tidak merilis gim-gim terbaiknya ke mobile platform. Melihat pangsa pasar mobile yang makin meningkat, Nintendo pun akhirnya melunak dan meluncurkan gim mobile pertamanya, Super Mario Run.

Sukses dengan Super Mario Run di iOS dan Android, perusahaan berbasis di Kyoto, Jepang ini bakal meluncurkan satu lagi seri gim terbaiknya ke mobile platform.

Mengutip laporan The Wall Street Journal via Ubergizmo, Selasa (16/5/2017), Nintendo saat ini sedang mengembangkan waralaba The Legend of Zelda versi mobile. Bila kabar ini benar, besar kemungkinan gim tersebut akan dirilis usai Animal Crossing versi mobile meluncur akhir 2017 ini.

Sayang belum ada informasi lebih terperinci tentang gim buatan Shigeru Miyamoto dan Takeshi Tezuka ini. Namun, ada kemungkinan Nintendo menguar lebih banyak informasi terkait gim ini saat ajang E3 pada 13-15 Juni 2017 mendatang.

Tak hanya itu, masih belum jelas apakah Nintendo akan mengadopsi sistem seperti Super Mario Run atau IAP (in-app purchase) seperti gim mobile pada umumnya.

(Ysl/Why)