Sukses

3 Rencana Penting Nintendo di Ajang E3 2017 Terungkap

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 akan digelar pada 13-15 Juni 2017, Nintendo mengungkapkan rencananya dalam ajang tahunan gim terbesar tersebut.

Sebelumnya, perusahaan yang berbasis di Tokyo ini mengonfirmasi tak akan mengadakan jumpa pers lagi pada E3 2017. Namun seperti tahun-tahun sebelumnya, Nintendo tetap tidak ingin ketinggalan dalam ajang akbar ini.

Mengutip informasi dari laman Gamerant, Senin (15/5/2017), Nintendo memberikan bocoran tiga informasi penting yang berhubungan dengan ajang E3 2017 di akun media sosial resminya.

Pertama, Nintendo akan memperlihatkan beberapa judul gim yang akan meluncur di Nintendo Switch hingga akhir 2017 di ajang Nintendo Spotlight.

Di ajang ini, selain Super Mario Odyssey, Nintendo mungkin akan memberikan kejutan dengan mengumumkan Pokemon Star--portingan Pokemon Sun dan Moon.

Kedua, bocoran berikutnya adalah presentasi Nintendo Treehouse. Di sini, pecinta Nintendo dapat menikmati berbagai judul gim Nintendo Switch dan 3DS bersama dengan beberapa pengembang gim.

Ketiga, perusahaan berjanji akan mengadakan beberapa siaran langsung turnamen gim. Selama dua hari (13 dan 14 Juni 2017), pecintanya dapat mengikuti siaran langsung kompetisi Splatoon 2 World Inkling Invitational dan ARMS Open Invitational 2017.

Secara keseluruhan, rencana Nintendo di E3 2017 terkesan biasa-biasa saja dan mungkin akan membuat beberapa pecintanya kecewa.

Akan tetapi, kesuksesan perusahaan dengan konsol Nintendo Switch-nya, berarti banyak hal yang akan Nintendo umumkan ke depannya.

(Ysl/Isk)