Sukses

Pria Ini Pemilik iPhone 7 Resmi Pertama di Indonesia

Inilah pemilik iPhone 7 resmi pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 7 resmi mendarat di Tanah Air. Kehadirannya begitu dinantikan oleh penggemar smartphone besutan Apple itu di Tanah Air, salah satunya oleh pria bernama Dominic Daniel.

Pria yang biasa disapa Daniel ini melakukan pre-order iPhone 7 melalui laman resmi Smartfren. Untuk mengambil perangkat yang dijanjikan hadir 31 Maret 2017 di Galeri Smartfren Sabang, Jalan Agus Salim, Jakarta tersebut, ia bangun pagi-pagi karena tak sabar mengambil perangkat yang sudah dipesannya sejak 27 Maret lalu itu.

Pemilik iPhone 7 Resmi Pertama di Indonesia. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Pukul 5 pagi, Daniel sudah menembus jalanan Jakarta menuju Jalan Agus Salim. Ia tiba sekitar pukul 6 pagi dan mulai mengantre. Tanpa disangka, Daniel menjadi pemilik iPhone 7 resmi pertama di Indonesia.

Pria yang tinggal di Kawasan Utan Kayu Jakarta Timur ini memesan iPhone 7 Plus varian Jet Black. Niatnya, smartphone premium itu bakal dipakai untuk menggantikan ponsel lamanya, Galaxy J5.

Alih-alih membeli iPhone 7 Plus black market atau dari luar negeri, ia memilih membeli iPhone 7 yang bergaransi ini.

"Gak percaya online, jadi nunggu yang resmi saja," kata Daniel di Galeri Smartfren Sabang Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Dengan wajah berseri-seri, Daniel pun sempat memamerkan iPhone 7 Jet Black miliknya.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini