Sukses

iPhone 7 Berbalut Casing Louis Vuitton Dibanderol Rp 73 Juta

iPhone 7 dibalut casing dari Louis Vuitton dibanderol dengan harga Rp 73 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Selain tas dan barang mewah lain, Louis Vuitton ternyata juga menghadirkan sebuah casing untuk smartphone. Perusahaan yang berbasis di Paris, Prancis ini memproduksi sebuah casing iPhone 7 dan iPhone 7 plus.

Berkat balutan material kulit mewah, casing bernama Eye-Trunk ini juga dijual dengan harga bombastis, yakni Rp 73,4 juta. Demikian seperti dilaporkan Uber Gizmo, Jumat (10/3/2017). 

Jika dilihat, tampak belakang casing berbalut material kulit coklat dengan monogram ikonik LV. Desainnya pun mirip dengan rancangan koper LV yang berbentuk peti (trunk).

Sebetulnya, Louis Vuitton menghadirkan beberapa pilihan casing dengan harga berbeda, salah satunya seharga US$ 1.180 atau sekitar Rp 15,7 juta. Tapi tetap saja, harga yang ditawarkan untuk sebuah casing ponsel bisa bikin geleng-geleng kepala.

Untuk seri yang paling mahal saja, yakni iPhone 7 Plus dengan kapasitas memori 256HB harganya hampir mendekati harga casing yang termurah. 

Jika Anda tertarik, Anda dapat langsung segera mengunjungi situs web Louis Vuitton. Bagaimana Anda berminat?

(Cas/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini