Sukses

Harga Samsung Galaxy S8 Mulai dari Rp 11,3 Jutaan?

Harga Samsung Galaxy S8 diisukan mulai dari Rp 11,3 jutaan dan termahal adalah Rp 12,7 jutaan untuk varian Galaxy S8+.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah banyak bocoran dan rumor mengenai ponsel premium Samsung Galaxy S8 yang bakal diumumkan 29 Maret 2017 di New York, kini beredar juga harga ponsel flagship tersebut.

Melalui sebuah informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari GSM Arena, Jumat (10/3/2017), seorang pembocor rahasia terkemuka Roland Quandt melalui cuitannya membocorkan harga Galaxy S8 untuk pasar Eropa.

Menurutnya, Galaxy S8 akan hadir dalam dua versi, yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8+. "Galaxy S8 dan S8+ akan hadir dalam varian warna hitam, silver, dan violet. Galaxy S8 akan dijual US$ 845 dan Galaxy S8+ dijual US$ 950," kata Quandt dalam melalui Twitter.

Bila dikonversikan, harga Samsung Galaxy S8 adalah Rp 11,3 jutaan, sementara untuk Galaxy S8+ dibanderol setidaknya Rp 12,7 jutaan. 

Jika harga yang dibocorkan oleh blogger teknologi ini benar, bisa dikatakan Galaxy S8 lebih mahal dibandingkan pendahulunya, Galaxy S7 dan S7 Edge yang melenggang setahun lalu.

Ponsel yang bakal mulai dijual pada bulan April itu kabarnya mengusung spesifikasi lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Beberapa inovasi terbarunya antara lain asisten berbasis kecerdasan buatan, kamera ganda, layar dengan bezel tipis, tanpa tombol fisik Home, serta pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang ponsel.

Selain itu, kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung bakal membekali smartphone ini dengan prosesor Snapdragon 835 besutan Qualcomm.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini