Sukses

Merasakan Sensasi Bioskop di Dalam Rumah

Banyak penyedia audio yang menawarkan sensasi bioskop ke dalam rumah, salah satunya adalah Bose.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta film, kualitas gambar tak melulu jadi patokan utama. Efek suara yang dikeluarkan pun selalu diperhitungkan. Mereka bahkan rela meluangkan waktu untuk pergi ke bioskop demi bisa menikmati kualitas gambar dan audio yang detail.

Namun saat ini, banyak penyedia audio yang menawarkan sensasi bioskop ke dalam rumah, salah satunya adalah Bose. Untuk mengakomodasikan hal tersebut, pabrikan audio yang bermarkas di Framingham, Massachusetts, Amerika Serikat ini memboyong perangkat home entertainment terbaru, Bose Lifestyle 650 dan 600.

"Kedua perangkat tersebut tak hanya menawarkan audio performance berkualitas, tetapi juga desain yang eksklusif dan estetik. Dengan teknologi 5.1 system yang diusung, Lifestyle 650 dan 600 mampu membawa sensasi bioskop ke dalam rumah," kata David Loei, Trainer PT Prima Audio Indonesia selaku distributor resmi di Indonesia, Selasa (28/2/2017) di PIK Avenue, Jakarta.

David menyebut, Lifestyle 650 dan 600 dilengkapi 4 speaker satelit dengan ukuran terkecil yang pernah dibuat oleh Bose, yaitu hanya berdimensi 4,7 x 14,7 x 4,7 sentimeter. Ditambah 1 unit central speaker, wireless bass module, wireless receiver untuk speaker belakang, dan sebuah console berdesain premium berbalut material glass.

"Lifestyle 650 dan 600 juga menerapkan teknologi QuietPort untuk kedalaman, kejernihan, dan hasil suara detail. Dipersenjatai pula dengan teknologi ADAPTiQ untuk menyesuaikan kondisi, bentuk, dan material ruangan guna menghasilkan suara optimal," tambah David.

Bose Lifestyle 600. Liputan6.com/Iskandar

Tak cukup sampai di situ, keduanya juga didukung konektivitas HDMI, Bluetooth, WiFi, NFC, dan aplikasi pendukung SoundTouch yang memungkinkan perangkat bisa dikontrol melalui smartphone/tablet berbasis iOS atau Android.

Soal harga, home entertainment system Bose Lifestyle 650 dan 600 masing-masing akan dijual dengan harga Rp 74.999.000 dan Rp 61.499.000.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini