Sukses

Ratusan Pecinta Selfie Rela Antre demi Vivo V5 Plus

Para pecinta selfie beramai-ramai menyerbu ITC Roxy Mas, Jakarta untuk mengambil Vivo V5 Plus yang telah mereka pesan beberapa hari lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta selfie beramai-ramai menyerbu ITC Roxy Mas, Jakarta untuk mengambil smartphone dengan kamera selfie ganda, Vivo V5 Plus, yang telah mereka pesan beberapa hari lalu.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (18/2/2017), di hall dekat pintu masuk utara pusat penjualan smartphone tersebut antrean terlihat mengular sejak pukul 10.00 WIB. Keran pre-order Vivo V5 Plus sendiri telah dibuka sebelum peluncurannya pada 10 Februari 2017.

Senior Brand Manager Vivo Mobile Indonesia Meutia Setijono mengklaim, Vivo V5 Plus mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Untuk mengakomodir antusiasme tersebut, Vivo menggelar event bertajuk Super Selling Day.

"Acara ini digelar sebagai pick-up point (titik pengambilan) bagi mereka yang sudah melakukan pre-order Vivo V5 Plus. Super Selling Day menjadi salah satu dari titik-titik pengambilan yang ada di kota-kota besar lainnya," ujar Meutia kepada Tekno Liputan6.com di sela-sela event tersebut.

Meutia Setijono, Senior Brand Manager Vivo Mobile Indonesia. Liputan6.com/Iskandar

Tak hanya menjadi titik pengambilan smartphone, Super Selling Day juga berlaku bagi pengunjung ITC Roxy Mas yang mungkin berminat untuk membeli Vivo V5 Plus. Pengunjung yang hadir juga dapat mencoba pengalaman menggunakan Vivo V5Plus.

Vendor smartphone asal Tiongkok itu memilih ITC Roxy Mas karena menurut Meutia masih dianggap sebagai pusat penjualan ponsel terbesar di Jakarta.

Booth yang didirikan Vivo di lantai dasar terlihat dikerumuni banyak pecinta selfie. Namun sanyangnya, Meutia belum bisa memberikan informasi detail berapa jumlah konsumen yang mengantre untuk mengambil Vivo V5 Plus.

"Mengenai jumlah pasti soal pembeli yang antre di ITC Roxy Mas kami belum dapat datanya, mungkin sekitar ratusan. Tapi yang jelas, event ini mendapat sambutan luar biasa dan kami puas dengan penjualan ini," tandasnya.

Vivo V5Plus sendiri mengedepankan fitur selfie dengan kamera ganda. Kamera depannya beresolusi 20MP yang didukung dengan sensor IMX376 dari Sony. Sementara kamera depan sekunder beresolusi 8MP berfungsi untuk menangkap informasi depth-of-field.

Vivo juga menyematkan dua fitur lain untuk mendukung pengalaman mengambil gambar lebih baik. Ada dua fitur utama yang menjadi andalan di V5 Plus, yakni Bokeh Mode dan Shot Refocus.

Untuk spesifikasi, smartphone ini ditopang chipset Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Vivo V5 Plus bahkan sudah dilengkapi pemindai sidik jari yang dapat digunakan untuk membuka smartphone dalam waktu 0,2 detik.

Vivo V5 Plus juga dibekali dengan fitur fast charging yang lebih baik dari seri sebelumnya. Memiliki layar 5,5 inci, smartphone ini didukung pula dengan baterai berkapasitas 3160mAh dan menjalankan Funtouch OS 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.