Sukses

Apple Tunda Penjualan AirPods

Apple menunda peluncuran AirPods di pasar, sehingga konsumen tidak bisa segera menggunakan produk tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Konsumen yang menanti earbuds terbaru Apple, AirPods, tampaknya harus lebih bersabar. Pasalnya, Apple telah menunda peluncuran AirPods di pasar. Dengan demikian, konsumen tidak bisa segera menggunakan produk tersebut.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (28/10/2016), Apple mengumumkan penundaan peluncuran AirPods dalam sebuah pernyataan. Sayangnya, perusahaan tidak memaparkan alasan dari keputusannya itu.

"Respons awal terhadap AirPod sangat luar biasa. Tapi kami tidak yakin untuk mengapalkan produk sebelum benar-benar siap dan kami membutuhkan sedikit waktu lebih lama sebelum AirPods siap untuk konsumen kami," kata Apple dalam pernyataannya.

Seperti diketahui, penjualan wireless earbuds Apple itu awalnya dijadwalkan pada bulan ini. Namun karena ada isu yang belum diketahui, penjualannya pun terpaksa tertunda.

Menurut laporan, sejumlah orang yang menjajal AirPods versi sebelum produksi massal menyatakan adanya masalah terkait daya tahan baterai dan fisiknya. Kendati demikian, belum diketahui apakah kedua hal tersebut yang akhirnya membuat penjualan Airpods ditunda.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.