Sukses

Ups, Casing Belakang iPhone 7 Jet Black Ternyata Bermasalah

Selain mudah tergores, iPhone 7 Jet Black rupanya juga memiliki masalah lainnya. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Jet Black selama ini diberitakan menjadi iPhone 7 paling favorit di kalangan penyuka iPhone. Sayangnya, casing iPhone versi ini rentan terkena goresan.

Pihak Apple pun melalui sebuah tes independen mengakui bahwa iPhone 7 versi Jet Black memang rentan terhadap berbagai macam goresan.

Baru-baru ini diketahui, selain rentan terhadap goresan, iPhone 7 versi Jet Black juga mengalami masalah lainnya. 

Informasi yang Tekno Liputan6.com kutip dari Phone Arena, Kamis (20/10/2016), beberapa pengguna iPhone 7 mendapati bahwa tulisan 'iPhone' dan 'Designed by Apple in California' yang ada di belakang iPhone 7 Jet Black mudah mengelupas.

Berdasarkan sebuah percobaan, seorang pengguna tampak menutup tulisan yang ada di bagian belakang bawah iPhone dengan selotip bening.

Kemudian, orang tersebut mengelupas selotip, sayangnya tulisan 'iPhone' dan 'Designed by Apple in California' itu juga ikut terlepas, bahkan menempel pada selotip.

Tulisan iPhone pada iPhone 7 Jet Black yang mudah terkelupas (Sumber: Phone Arena)Terkait hal ini, Apple sendiri belum berkomentar lebih lanjut. Dengan masalah-masalah yang ada pada casing tersebut, apa kamu masih minat pada iPhone 7 Jet Black?

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.