Sukses

Pengapalan iPhone 7 Diprediksi Tembus 100 Juta Unit Tahun Ini

Apple dilaporkan menargetkan pengapalan iPhone 7 mencapai 100 juta unit sampai akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meski iPhone 7 baru menyambangi pasar pada Jumat 16 September 2016, Apple dilaporkan sudah memiliki target pengapalan untuk smartphone terbaru itu. Apple yakin mampu menembus angka 100 juta unit.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (16/9/2016), laporan target pengapalan itu disampaikan media asal Taiwan, DigiTimes. Jika terbukti benar, target Apple itu lebih tinggi daripada prediksi sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, Apple diprediksi akan mengapalkan iPhone 7 sebanyak 85 juta unit hingga akhir tahun ini. Namun untuk mengetahui kepastiannya, kita harus menunggu hingga Apple mengumumkannya secara resmi.

Di luar prediksi pengapalan, seri smartphone terbaru itu berhasil memikat hati para konsumen. Menurut laporan Apple, iPhone 7 jet black dan iPhone 7 Plus tidak akan ada di toko fisik Apple saat hari peluncuran karena tingginya pesanan selama pre-order. Kedua varian smartphone itu habis terjual dalam waktu tiga hari setelah pre-order dimulai.

Namun konsumen mungkin tidak akan menunggu terlalu lama untuk mendapatkan iPhone 7. Belajar dari pengalaman sebelumnya, Apple tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi kembali stok, meski produknya habis terjual dengan cepat.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini